BERITA MEGHEBOHKAN MUKA BUMI KHUSUSNYA UMAT MUSLIM DI DUNIA.!!! "Masjid Florida AS Dibakar" TOLONG BANTU SEBARKAN INFO MENYEDIHKAN INI SEMOGA PELAKUNYA TERTANGKAP DAN DIHUKUM SETIMPAL..



Islamic Center Fort Pierce di Florida, Amerika Serikat (AS), dibakar orang tidak di kenal. Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

Diberitakan AFP, Selasa (13/9/2016, petugas Kantor Kepolisian St Lucie Country David Thompson menyampaikan, seorang menelepon 911 menyebutkan ada kebakaran di Islamic Center Ford Pierce pada Senin (12/9) sekitaran jam 00. 30 saat setempat. Petugas pemadam kebakaran lalu bergerak ke tempat serta berjibaku memadamkan api.

Islamic Center Ford Pierce juga adalah sebuah masjid yang kerap didatangi oleh Omar Mateen, pelaku penembakan di kelab gay di Orlando, Florida, AS, Sabtu (11/6) lantas yang menewaskan 49 orang.

 " Kami tidak tahu persis apakah ini adalah kejahatan kebencian atau cuma satu pembakaran, kita ketahui kalau kejahatan sudah terjadi serta kalau itu yaitu pembakaran, " kata Thompson.

 " Kami tak mempunyai bukti saat ini yang menyampaikan itu yaitu kejahatan rasial. Sudah pasti, lantaran ini yaitu tempat beribadah serta sudah pasti lantaran peristiwa ini berlangsung sesudah peringatan (tragedi) 9/11, kita bakal mengeksplorasi itu, " sambung Thompson menegaskan.

Video CCTV menunjukkan, seseorang pria berkulit putih atau Hispanik mengendarai sepeda motor sekitaran jam 23. 38 serta mendekati Islamic Center Ford Pierce. Dia lalu jalan menuju bangunan membawa botol di isi cairan serta sebagian lembar kertas.

 " Dia lalu lekas lari dari masjid sebelumnya api membesar dari arah gedung, " tutur Thompson. Polisi dibantu FBI saat ini tengah melakukan penyelidikan.

Akibat kebakaran ini, perayaan Idul Adha di Islamic Center Ford Pierce dipindahkan ke masjid lainnya.

sumber:  http://www.kabarterupdate99.com/
BERITA MEGHEBOHKAN MUKA BUMI KHUSUSNYA UMAT MUSLIM DI DUNIA.!!! "Masjid Florida AS Dibakar" TOLONG BANTU SEBARKAN INFO MENYEDIHKAN INI SEMOGA PELAKUNYA TERTANGKAP DAN DIHUKUM SETIMPAL.. BERITA MEGHEBOHKAN MUKA BUMI KHUSUSNYA UMAT MUSLIM DI DUNIA.!!! "Masjid Florida AS Dibakar" TOLONG BANTU SEBARKAN INFO MENYEDIHKAN INI SEMOGA PELAKUNYA TERTANGKAP DAN DIHUKUM SETIMPAL.. Reviewed by Unknown on 23.34 Rating: 5