LAGI LAGI MENGHEBOHKAN NEGARA INI.!!! Jemaah Wanita Aliran Sesat Depok Ritual Pakai Busana "S3ksi"....TERNYATA INI YANG DIALKUKAN SETIAP MALAH,, BAHAKAN SETIAP HARII,, SUNGGUH MEMPRIHATINKAN, TOLONG BANTU SHRE SIAPA TAU SUDAH MENYEBAR DI WILAYAH KAMU



Warga Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat diresahkan dengan adanya kesibukan satu kelompok berbasis keagamaan, yang diduga sebagai penganut aliran sesat.

Aliran sesat itu, menggerakkan kesibukan di satu rumah di lingkungan RT 02/03. Dayat, Ketua RT menyampaikan, berdasarkan pengamatannya, sampai kini, aliran yg tidak mewajibkan jemaahnya untuk menunaikan salat serta puasa itu, mewajibkan jemaah wanita mengenakan pakaian s3ksi.
Baju s3ksi dipakai setiap saat mereka bakal berkumpul di tempat. “Selain itu, jemaah wanita juga diwajibkan memberi warna rambut dengan berbagai warna, ” kata Dayat, Kamis, 12 Mei 2016.
Menurut Dayat, baju seksi itu, dipakai untuk melaksanakan ritual yang di pimpin pria bernama Edi. " Untuk ritual, info yang saya bisa dari korban dikerjakan di kamar. Modusnya zikir, " kata Dayat.
 
Dayat menyampaikan, mulai sejak nampak serta menggerakkan kesibukan disana, sudah banyak warga setempat yang berhimpun, walau pada akhirnya kembali bertobat.
 " Iya ada beberapa warga saya yang gabung kesana. Sebagian salah satunya sudah sadar, " kata Dayat.
MUI Bertindak
Menyikapi hal semacam itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, KH Ahmad Dimyati Badruzzaman menegaskan, aliran yang melarang jemaahnya salat serta berpuasa di pastikan sesat. Serta apa yang di ajarkan kelompok yang mengatasnamakan diri mereka Amanat Keagungan Ilahi (AKI) itu, disangka kuat sudah melenceng dari ajaran Islam.
 
Salat dan Puasa yaitu harus dalam Islam. Itu tercatat jelas didalam Alquran. “Ajaran yang menentang itu yaitu kesesatan yang luar biasa, " tuturnya.
Berkaitan aliran KAI, Dimyati menegaskan bakal lakukan rapat berbarengan pengurus pada Jumat ini. " Bakal kita ulas untuk langkah setelah itu, " katanya.

sumber: http://indoharian.com/
LAGI LAGI MENGHEBOHKAN NEGARA INI.!!! Jemaah Wanita Aliran Sesat Depok Ritual Pakai Busana "S3ksi"....TERNYATA INI YANG DIALKUKAN SETIAP MALAH,, BAHAKAN SETIAP HARII,, SUNGGUH MEMPRIHATINKAN, TOLONG BANTU SHRE SIAPA TAU SUDAH MENYEBAR DI WILAYAH KAMU LAGI LAGI MENGHEBOHKAN NEGARA INI.!!! Jemaah Wanita Aliran Sesat Depok Ritual Pakai Busana "S3ksi"....TERNYATA INI YANG DIALKUKAN SETIAP MALAH,, BAHAKAN SETIAP HARII,, SUNGGUH MEMPRIHATINKAN, TOLONG BANTU SHRE SIAPA TAU SUDAH MENYEBAR DI WILAYAH KAMU Reviewed by Unknown on 23.28 Rating: 5