BERITA VIRAL...!!!! Ahok Bakal Tamat, Trio Mualaf Cina Kampanye Gubernur Muslim ''Share''



Bismillah, Mereka mengawali kampanye rekayasa,
Rekayasa muslimah berjibab dimedia,
Membawa tulisan saya muslim, saya pilih Ahok

Jangan sampai Islam serta kelompok muslim anda perolok - olok..
Ahok dengan sorot mata penuh murka,
Jauh dari pemimpin santun bijaksana,
Caci makian pada wong cilik gampang dikatakan mulutnya,
Sinyal dia tak sensitif pada hati penduduk Jakarta,

Basuki Tjahaja Purnama namanya,
Plt gubernur naik DKI 1 tanpa ada pilkada,
Kebijakannya terang memusuhi golongan muslim,
Banyak telah bukti dia juga memusuhi Islam..

Saat ini banyak yg berhijab merawat counter rekan Ahok di mal serta pasar - pasar..
Mari bertanya siapa mereka serta kenapa perintah Allah mereka langgar..

Kami Cina serta tak ada muslim anti Cina, simak kebijakan Ahok berpihak pada siapa..
Namun Cina banyak yg yang anti pada anda, walau sebenarnya nereka hidup di Indonesia..

Mari bayangkan kalam Allah ini :

 " Jangan sampai beberapa orang mukmin mengambil beberapa orang kafir jadi wali dengan meninggalkan beberapa orang mukmin. Siapa saja berbuat sekian, pasti lepaslah ia dari pertolongan Allah, terkecuali lantaran (siasat) pelihara diri dari suatu hal yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan anda pada diri (siksa) -Nya. Serta cuma pada Allah kembali (mu). " (Qs. Ali Imron 28)

 " (yakni) beberapa orang yg mengambil beberapa orang kafir jadi rekan-rekan penolong dengan meninggalkan orang-orang
mukmin. Apakah mereka mencari kemampuan di segi orang kafir itu? Jadi sebenarnya semuanya kemampuan milik Allah. " (Qs. An Nisa 139)

 " Hai beberapa orang yang beriman, jangan sampai anda mengambil beberapa orang kafir jadi wali dengan meninggalkan beberapa orang mukmin. Inginkah anda mengadakan argumen yang riil untuk Allah (untuk menyiksamu)? " (QS. An Nisa 144)

 " Hai beberapa orang yang beriman, janganlah anda mengambil beberapa orang Yahudi serta Nasrani jadi pemimpin-pemimpin (mu) ; sebahagian mereka yaitu pemimpin untuk sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara anda mengambil mereka jadi pemimpin, jadi sebenarnya orang itu termasuk juga kelompok mereka. Sebenarnya Allah tak berikan panduan pada beberapa orang yang zalim. " (QS. Al Maidah 51)

 " Hai beberapa orang yang beriman, jangan sampai anda mengambil musuh-Ku serta musuhmu jadi rekan-rekan setia yang anda berikan pada mereka (berita-berita Muhammad), lantaran rasa kasih sayang ; walau sebenarnya sebenarnya mereka udah ingkar pada kebenaran yang datang pada kamu, mereka mengusir Rasul serta (mengusir) anda lantaran anda beriman pada Allah, Tuhanmu. Bila anda betul-betul keluar untuk berjihad di jalan-Ku serta mencari keridhaan-Ku (jangan sampai anda berbuat sekian). Anda menginformasikan dengan cara rahasia (berita-berita Muhammad) pada mereka, lantaran rasa kasih sayang. Saya lebih tahu apa yang anda menyembunyikan serta apa yang anda nyatakan. Serta barangsiapa diantara anda yang melaksanakannya, jadi sebenarnya dia sudah tersesat dari jalan yang lurus. " (QS. Al Mumtahah 1)

Mari muslimah tentukan pemimpin muslim lantaran Allah semata..
Beberapa ratus juta umat muslim inshaa Allah terdapat beberapa yg jujur, amanah, bijaksana tanpa ada rekayasa media.. Trio Mualaf Cina  Melissa, Sarah dan Nanda

Sumber : http :// www. jakartadaily. id
BERITA VIRAL...!!!! Ahok Bakal Tamat, Trio Mualaf Cina Kampanye Gubernur Muslim ''Share'' BERITA VIRAL...!!!! Ahok Bakal Tamat, Trio Mualaf Cina Kampanye Gubernur Muslim ''Share'' Reviewed by Unknown on 04.45 Rating: 5