Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....



Ada-ada saja tingkah banyak pelaku mesum yang terjaring razia untuk hindari tangkapan aparat kepolisian, dari mulai sembunyi masuk dalam almari, sampai lari lewat jendela kamar.

Serta beberapa waktu terakhir berlangsung yaitu tindakan seseorang wanita yang tertangkap saat berbuat asusila di satu Hotel Melati Di Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia belum lama ini.
Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Tetapi ia Lupa Bila Dia Tak Pakai....
Saat pintu kamar hotel di buka oleh beberapa resepsionis Hotel pada 28/8/2016 subuh awal hari tadi, terlihat seorang

wanita tengah sholat, serta yang bikin beberapa petugas tertawa geli yaitu wanita tersebut

Berakting berpura-pura tengah melaksanakan sholat tanpa ada ia sadari bila ia tak menggenakan kain penutup kakinya atau umum nya beberapa wanita memakai sarung, wanita ini cuma memakai mukenah saja makanya terlihat terang bila dai cuma menggunkan celana dalam lantaran sisi kakinya tak tertutup oleh kain.

Beberapa petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) lantas lalu mengintrogasi wanita itu, disamping itu seseorang pria yang bukanlah mahramnya juga diketemukan bersembunyi diatas almari baju tanpa ada memakai baju sekalipun.

Remaja wanita berumur 21 th. itu lalu ditahan bersama pasngannya yangmasih berumur 19 th. lantaran sudah jalankan m3sum.

Disamping itu, Asisten Direktur Penegak Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami menyampaikan, bila pihaknya sudah menangkap sejumlah 40 orang berumur pada 18 sampai 27 th. yang jalankan m3sum di Hotel-Hotel Melati.

sumber: http://www.dream.co.id/
Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai.... Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai.... Reviewed by Unknown on 09.11 Rating: 5