Ditanya Soal Terapi Tak Wajar dari Gatot Brajamusti, Ini Kata Putri Reza Mengejutkan Wakapolri



Anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, menampik menyikapi berita tentang terapi penyembuhan yang menyimpang di padepokan punya tersangka masalah narkoba Gatot Brajamusti.

 " Aduh telah, itu saya tidak ingin komentar masalah itu. Yang utama saat ini saya sama mamaku telah keduanya sama. Ibu saat ini lagi ada dirumah, " tutur Aaliyah pada wartawan waktu didapati di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Waktu disinggung apakah Aaliyah pernah melakukan therapy itu, ia kembali bungkam.

Anak ke-2 mendiang Adjie Massaid ini langsung mengalihkan perbincangan dengan menyampaikan kalau ibunya dalam kondisi baik.

 " Masalah padepokan saya tidak ingin komentar apa pun.


Hanya yang utama saya serta ibu saat ini sehat, " kata Aaliyah sebelumnya bergegas meninggalkan beberapa peliput.

Mudji syok

Syok serta malas berkomentar. Sikap tersebut yang diperlihatkan Mudjie Massaid waktu mendengar anak Reza Artamevia diterapi lewat cara tidak lumrah oleh Gatot Brajamusti. Mudji mengakui samasekali tidak tahu masalah gosip penyembuhan Gatot Brajamusti.

Mudjie jadi mengakui syok waktu mass media menghubunginya serta mengonfirmasi berita itu, Senin (5/9/2016).

 " Bila itu saya tidak tahu, saya tidak ingin komen mengenai itu. Saya tidak tahu bila mereka (dua putri Reza) pernah berbarengan Reza serta Aa. Memanglah itu benar, ya?, ” tutur Mudjie ajukan pertanyaan balik.

Narasi penyembuhan ke dua putri Reza ini terkuak dari pernyataan Syariefudin S. Pane, seseorang bekas tahanan Rutan Salemba.

Reza disebutnya sempat juga membawa ke dua putrinya ke padepokan Brajamusti. Untuk apa?

Dari yang ia dengar, Gatot mempunyai langkah yg tidak lumrah saat dianya lakukan terapi pada ke-2 putri Reza yakni memberi sabu, video porno, sampai lihat ibunya serta Gatot tengah terkait tubuh.

Mudjie mengakui masihlah tidak yakin masalah gosip itu. Ia hingga tidak dapat berkata apa-apa waktu mendengarnya. " Aduh, bagaimana ya. Saya baru dengar, saya bertanya sama Aaliya kelak. Bila ini benar saya syok banget. Saya no comment saja dahulu ya, " ujarnya. ‎

Bila hal semacam itu benar berlangsung, Muddjie mengakui jengkel bukanlah main. Ia malah mengakui telah anti-pati dengan Gatot mulai sejak pertama kalinya berjumpa.

 " Iya (jengkel), saya anti Gatot lantaran saya juga hanya sekali ketemu dia. Rasa-rasanya, sih, aneh, orang yang aneh walaupun dia baik. Dia ajak saya juga ke tempat tinggal dia, namun saya gak ingin, " jawabnya.

Pasca diciduk waktu pesta sabu Minggu (28/8/2016) lantas, jati diriGatot Brajamusti serta padepokan yang dipunyainya terkuak sedikit untuk sedikit. Berita miring masalah aktivitas yang dijalankan Gatot di padepokan itu juga bergulir deras di orang-orang.

Di segi lain pamor Gatot sebagai guru spiritual yang dapat sebagai obat beragam penyakit juga disangsikan beberapa orang lantaran caranya yang tidak umum.

Terlebih dulu, Rency Milano yang juga kakak kandung artis Elma Theana membuka pengajian yang kerap disorot media di padepokan itu rupanya fiktif!

KOMPAS. com/Tri Susanto Setiawan/Tribunnews
Ditanya Soal Terapi Tak Wajar dari Gatot Brajamusti, Ini Kata Putri Reza Mengejutkan Wakapolri Ditanya Soal Terapi Tak Wajar dari Gatot Brajamusti, Ini Kata Putri Reza Mengejutkan Wakapolri Reviewed by Unknown on 07.43 Rating: 5