Menyedihkan,. Pria Ini Menyesal Mer()k0k, Karena Kebiasaannya Tersebut, Bayinya yang Berumur 1Tahun 10hari Meningg4l. Berikut Pesannya Untuk Kalian yang Sekarang masihlah Mer()k0k.



Ditulis eberita pria berusia 35 th. ini berkata " Anda jika lagi nak berhenti, jangan sampai jenis saya, menyesal nanti "

Ia mengemukakan hal semacam itu sesudah anaknya yang berusia 1 th. 10 hari wafat dunia akibat sangat terkena asap r*k*k.

Tuturnya anaknya itu meninggal dunia akibat pn3um0nia atau r4dang paru-paru.
Di usia yang demikian muda pastinya sekian tipis untuk menyelamatkannya.

Kesal berbalut rindu pria ini ceritakan ceritanya serta yang tentu untuk mengingatkan pada orang lain.

Saya yaitu bekas per*k*k sepanjang 18 th., anak wanita yang begitu lucu.
Genap usianya 1 th. 10 hari dia meninggal dunia akibat dijangkiti radang paru paru yang datang dari asap r*k*k yang saya hisap keseharian.

Saya tidak mer*k*k di sebelahnya, saya mer*k*k jauh dari anak saya meskipun tetap masih duduk di ruangan yang sama.
Lantas bagaimana dapat membah4yakan anak?

Anak saya terserang r4cun r*k*k yang melekat pada baju waktu saya menggendong serta bermain dengannya setelah mer*k*k.
Pernyataan pria ini turut peroleh perhatian dari dokter spesialis apakah bau r4cun r*k*k yang melekat pada baju berbahaya.

Menurut Dr. Arif orang-tua yang mer*k*k dimana saja baik dekat atau jauh itu bakal masihlah mempunyai kemungkinan, terlebih untuk anak anak.
Asap r*k*k masihlah mempunyai dampak dalam jarak 10 mtr..

Jadi meskipun mer*k*k di luar rumah masihlah besar kemungkinan asap r*k*k masuk dalam tempat tinggal.

Racun yang menempel pada baju disebut third hand sm0ker.
Residu r4cun r*k*k bahanya sama juga dengan second hand sm0ker yang disebut per*k*k pasif.

Pasti begitu memiliki resiko setelah habis r*k*k kita menggendong anak kita terlebih bayi.

Bila masuk tempat tinggal sesudah mer*k*k yakinkan Anda mandi lebih dahulu.
Serta ganti baju sebelum saat bermain dengan anak. racub

Sumber : http :// www. sumbersehat99. com/2016/09/menyedihkan-pria-ini-menyesal-merk0k. htm
Menyedihkan,. Pria Ini Menyesal Mer()k0k, Karena Kebiasaannya Tersebut, Bayinya yang Berumur 1Tahun 10hari Meningg4l. Berikut Pesannya Untuk Kalian yang Sekarang masihlah Mer()k0k. Menyedihkan,. Pria Ini Menyesal Mer()k0k, Karena Kebiasaannya Tersebut, Bayinya yang Berumur 1Tahun 10hari Meningg4l. Berikut Pesannya Untuk Kalian yang Sekarang masihlah Mer()k0k. Reviewed by Unknown on 20.16 Rating: 5