Seorang Ayah Ikat Anak Kandung Dipohon Karena Mendapat Laporan Tentang Kebiasaan Anaknya Yang Sering Perko5a Kambing Tetangga .



Masalah pemerkos4an pada hewan yang termasuk tabu serta aneh ini berlangsung di satu desa. Seseorang siswa
bernama Saipul (11) warga Ajibarang Jawa Tengah di ancam bakal di laporkan oleh seseorang pemilik ternak
kambing bila didapati memperkos4 kambingnya lagi.
Yang memiliki kambing, Tumidi mengaku tak terima bila kambing miliknya diperkos4 oleh Saipul hingga dirinya
meneror bapak pelaku, bakal melaporkan aksi pencabulan yang dikerjakannya itu ke pihak kepolisian.
Menurut pengakuan Tumidi bila Saipul ini di ketahui sudah bertindak pencabulan sejumlah dua kali
yang pertama itu dilakukan pada hari Minggu (18/9/2016) serta kali ke-2 dikerjakan pada Rabu (21/9/2016).
Tumidi mengungkap bila pemerkos4an kambing punya dia yang dikerjakan Saipul itu kepergok pada saat
Saipul tengah ada didalam kandang kambing kepunyaannya sesudah ia melakukan sholat Dzuhur. Pada saat
itu juga Tumidi cuma berdiam saja serta tak berkomentar, namun sesudah pemerkos4an yang dikerjakan Saipul
untuk yang ke-2 kalinya ini barulah Tumidi terasa tak ikhlas hingga meneror bakal membawa kasus
ini kepihak kepolisian.
“Selepas salat Dzuhur saya dengar kambing di kandang mengembik sangat keras. Cocok saya saksikan, nyatanya ada
orang didalam kandang tengah memegang pantat kambing. Serta Pada Rabu (21/9). “Saya dengar kambing
menjerit keras. Saya intai, serta saya saksikan orang masuk ke kandang. Dalam hati saya bingung, apakah mau
mengambil atau membunuh kambing kepunyaannya, ” tuturnya Tumidi.
Tumidi juga menyampaikan bila Saipul yang masuk dalam kandang kambing itu tiba – tiba buka celana
serta ketahuan memperkos4 kambing punya dia serta pelakunya itu yaitu Saipul Anak tetangganya sendiri.
“Saya segera masuk kandang, serta memergokinya. Lalu, dia keluar kandang demikian saja, ngumpet di
balik kayu samping kandang tutup resleting celananya, ” ungkap Tumidi seperti yang ditulis dari seseorang
wartawan Sebarkanberita ditempat peristiwa ini, pada Kamis (22/9/2016).
Berita ini di laporkan oleh sang yang memiliki kambing yakni Tumidi pada bapak kandung saipul, serta merasa
anaknya sudah membuat malu keluarga sang bapak yg berang serta emosi segera menghukum saipul dengan
langkah mengikatnya di pohon yang ada di samping tempat tinggalnya, tersebut disini photo yang sukses di ambil
oleh salah seseorang wartawan yg lihat Saipul waktu mendapatkan hukuman dari bapak nya, yang di ketahui
bernama Jamal (37) .
Jamal yang disebut bapak pelaku terlihat demikian jengkel serta berujar pada tim sebarkanberita, " saya
begitu jengkel dengan perbuatan anak saya, tak tahu dari tempat mana anak saya dapat jadi binal, saya memberikan
pelajaran pada Saipul dengan mengikat nya di satu pohon di samping tempat tinggal saya, serta mudah-mudahan dengan
hukuman yang saya berikanlah Saipul dapat mengubah tingkah laku nya yg tidak layak itu ". papar sang bapak pelaku
waktu di tanya oleh salah seorang wartawan

http://www.sebarkanberita.com/2016/09/seorang-ayah-ikat-anak-kandung-dipohon.html
Seorang Ayah Ikat Anak Kandung Dipohon Karena Mendapat Laporan Tentang Kebiasaan Anaknya Yang Sering Perko5a Kambing Tetangga . Seorang Ayah Ikat Anak Kandung Dipohon Karena Mendapat Laporan Tentang Kebiasaan Anaknya Yang Sering Perko5a Kambing Tetangga . Reviewed by Unknown on 02.37 Rating: 5