Ahok: "Saya Ikhlas Dipenjara" .. simak selengkapnya dari ungkapan hati paling dalan ahok



JAKARTA – Satu hari sesudah berlangsung demo besar yang mempermasalahkan dianya, Gubernur Nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetaplah lakukan Dalam peluang itu ia pernah menyinggung kerusuhan yang nampak diakhir tindakan unjuk rasa 4 Oktober. “Saya katakan rasa empati pada yang memiliki toko yang dijarah, beberapa demonstran dan polisi yang terluka serta terserang gas air mata. Momen semalam harusnya tak perlu berlangsung, ” ucap Ahok.

Ia menyebutkan tak cemas dan tak perlu memberi pengamanan pada diri selesai momen semalam. “Tidak butuh lantaran saya meyakini masyarakat memahami sistem hukum telah jalan. Keluarga juga telah memahami serta mensupport saya seutuhnya, ” ungkap Ahok.

Ahok bicara cukup lama di depan anggota Jasmev dengan menuturkan misi serta visi hingga program. “Jasmev ini telah lama mensupport gerakan saya serta Pak Joko Widodo melalui sosial media. Jadi sekalian saya paparkan misi serta visi dan program supaya mereka dapat mengenalkan saya, ” terang Ahok.

Lalu Ahok mengulas mengenai visi misinya. “Saya berikan, maksud saya jadi petinggi, saya berkelanjutan, visi saya yaitu bangun manusia unggul. Unggul bagaimana? Visi saya dapat diukur, ” tutur Ahok.

baca juga : TOLONG BAGIKAN KABAR GEMBIRA INI AGAR MASYARAKAT INDONESIA TAU...!!! INDONESIA JUARA UMUM HAPALAN QURAN DAN HADIS SE ASIA PASIFIK,

Ia memberikan, dalam mengukur kerja seseorang petinggi, bisa dikerjakan dengan indeks kehidupan orang-orangnya. Ahok menyebut, berdasar pada survey th. 2015, DKI Jakarta jadi propinsi paling tinggi indeks pembangunannya di Indonesia.

“Survei indeks pembangunan DKI Jakarta th. 2015, sudah meraih paling tinggi di Indonesia. Tingginya meraih 78, 99. Bila didunia, meraih 80 telah dikira tinggi. Kita hanya kurang 0, 01, ” katanya.

Sebagian poin yang diukur dalam indeks kehidupan orang-orang sebagian salah satunya adalah pendidikan serta kesehatan. Ahok mengatakan, Jakarta telah melampaui kota pendidikan, Yogyakarta.

Menurut dia, lama sekolah anak di Jakarta telah meraih 10 th.. Tengah Yogyakarta yang pernah jadi kota dengan lama sekolah tertinggi, terhitung sepanjang 9 th.. Ahok juga menginginkan pemerintah bisa menolong supaya anak bisa sekolah lebih tinggi.

baca juga : LAGI LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK...,!! ISTRI PENGIKUT HARUS MEL4YANI N4FSU BEJ4T PEMIMPIN < BERIKUT PENJELASANYA..!!! BANTU SHARE

“Anak yang dapat sekolah tinggi, kami biayai Rp 18 juta per anak per th.. Namun nyatanya bila masuk di UI (Kampus Indonesia), kurang. Lantaran disana cost hidupnya dapat mencapai Rp 25 juta. Ini yang menginginkan kita cermati, ” ucapnya.

Ditambahkan, anak yang ingin jadi santri atau ustaz juga dibiayai. “Menurut saya, pendidikan begitu utama. Ayah saya katakan, kalau tak sekolah tak dapat ganti nasib, ” imbuhnya.

Penambahan indeks kehidupan orang-orang lain yang butuh diperhatikan adalah kesehatan. Ahok membidik, harapan umur hidup orang-orang Jakarta bisa meraih 78 th.. Menurut dia, hal itu bisa saja dikerjakan jika gaya hidup sehat diterapkan dalam keseharian.
Ahok: "Saya Ikhlas Dipenjara" .. simak selengkapnya dari ungkapan hati paling dalan ahok Ahok: "Saya Ikhlas Dipenjara" .. simak selengkapnya dari ungkapan hati paling dalan ahok Reviewed by Unknown on 15.55 Rating: 5