KOK BISA FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH REMAJA INI ?? TUJUANNYA UNTUK APA? Coba Pendapat Kalian....



Sahabat semua, apa yang terjdi waktu remaja lakukan hal negatif serta tak perlu dikerjakan, memanglah semuanya karena ada pihak ketiga yaitu syetan.

Seperti Photo yang sudah diunggah ke sosial media kembali menghebohkan netizen. Jenis s3ks! Gebby Vesta yaitu jenis s3ks! majalah d3w4s4 yang telah mengunggah photo ke instagram pribadinya serta sukses membuat jagad maya heboh.

Model cantik itu mengunggah photo sepasang remaja yang tengah ind3hoy di sungai, di mana remaja wanita masihlah mengenakan hijab. Jenis s3ks! itu mengunggah photo itu pada hari Jum’at,

Astaqfirullah,,,,! Komentar Bin4tangpun Datang Selesai Unggah Photo Cewek Berhijab Lagi Ind3hoy di Sungai Yang Selama Ini Bikin Heboh Netter

Dalam photo h0t yang diunggahnya ke instagram, jenis cantik itu memasukkan info yang berisi hujatan pada tingkah remaja dalam photo itu. Jenis s3ks! itu memakai kata-kata pedas untuk menghujat remaja yang masihlah mengenakan hijab di photo.

baca juga: AKHIRNYA TERBONGKAR....??? HIMBAUAN KEPADA SELURUH UMAT ISLAM, JANGAN MAU DIB0DOHI PELAWAK BERKEDOK USTADZ,,,TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN

Dia mengatakan kalau kelakukan wanita berhijab di photo itu sudah bikin malu Islam serta merusak image wanita yang kenakan hijab. Diluar itu jenis cantik itu juga menyampaikan kalau itu argumen mengapa dia tidak ingin kenakan hijab, lantaran dia tidak mau mengotori Photo serta info yang diunggah jenis cantik ke sosial media instagram itu segera bikin ramai beberapa netizen terutama yang kenakan hijab. Unggahan photo model s3ks! itu segera banjir komentar dari beberapa netizen.

Sebagian netizen yang mengomentari photo unggahan Gebby begitu menyayangkan ulah remaja berhijab itu. Salah satu netter dengan account @fahmiihasan berkomentar “cewek hijab macam apa ini sore” bolong udah main sodok-sodokan di tepi batu daaafuuk”.


Tetapi ada pula netizen yang berkomentar lain serta kembali menghujat pengunggah photo itu. “Jadi publik figur bukanlah untuk mencari sensasi. Di sini kyk kesannya kasar bgt menulis ini serta itu. Agar org ingin menilainya apa, ”.

Org dapat menilai krn dia dapat lihat. Lah mbak sndri berpakaian memposting fto kyk gtu jd wjr dijudge. Mmg sih ini hidup mbk dunia mbk, tp jgn mnunjukkan fto yg gak enk diliat. Org berkomentar wjar lah jd jgn marah.

baca juga : BIKIN GELENG GELENG.....!!! Kok ada ya Tukang Soto Seperti ini? ( Sampai Merinding Bacanya),, SILAHKAN BACA,,, BANTU SHARE

Oh ya ingat apa pun kebusukan org tsb hijab diwajibkan untuk smw org Islam tidak memandang characternya gmn. Ingin dia apa pun hal yang tidak positif”.

Tamparan untuk kita semuanya, sesudah apa yang baru saja kita baca serta perhatikan sungguh sangat memalukan agama.

source : tausiah-islamiah
KOK BISA FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH REMAJA INI ?? TUJUANNYA UNTUK APA? Coba Pendapat Kalian.... KOK BISA FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH REMAJA INI ?? TUJUANNYA UNTUK APA? Coba Pendapat Kalian.... Reviewed by Unknown on 18.08 Rating: 5