BERITA VIRAL HARI INI.. "4 NOVEMBER" USTADZ YUSUF MANSUR TIDAK MENGHADIRI AKSI DEMO AKBAR HARI INI,,IA MEMILIH MELAKUKAN INI...??? SUBHANALLAH.. TOLONG BANTU SHARE



Akhir-akhir ini, publik tengah di ramaikan dengan rencana tindakan unjuk rasa ‘Bela Islam II’ pada 4 November.Dalam tindakan ini, massa bakal menuntut penegakan hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sebab, menurut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, pengucapan Ahok terkait surat Al-Maidah 51 telah melukai umat Islam.

“Aksi 4 November murni jihad sesuai konstitusional. Tindakan itu bukanlah untuk SARA bukanlah untuk Anti Cina, tapi murni penegakan hukum, ” kata Rizieq.

Dalam peluang itu, Rizieq ikut memohon supaya aparat penegak hukum tak menghambat peserta demonstrasi untuk datang ke Balai Kota. Sebagian alim ulama yang lain terlihat bakal ada pada acara besar itu. Satu diantaranya, ustaz populer KH Abdullah Gymnastiar, dengan kata lain Aa Gym.
Dalam info di account media sosialnya, Aa Gym menyebutkan kalau dianya bakal turut dalam aksi itu. Tidak sama dengan Aa Gym, Ustaz Yusuf Mansur kayaknya lebih pilih berdiam di belakang.
Tetapi walau sekian, ia menyebutkan dukungannya pada tindakan besar-besaran itu.

Hal semacam itu ia berikan di account sosial media Instagramnya, @yusufmansurnew, Selasa (1/10/2016). Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan dukungannya itu dengan kirim 10 truk air mineral untuk keperluan tindakan itu. Ia juga mengajak semua santrinya untuk membuat hataman Alquran, zikir serta berdoa pada tanggal 4 November.

Ini pernyataannya di Instagram.

“Sebagai sisi dari ummat, sisi dari bangsa, apa yg bs kita bantu, bantu saja.
sekurang-kurangnya bantu doa, supaya Allah mengawal serta memberi Tuntunan serta Penjagaan-Nya.
serta selekasnya memberi ketenangan serta kedamaian menyeluruh.
tak ada niatan riya, atau sum’ah, insyaaAllah.
tetapi berikan contoh. dua aktivitas ;
di pesantren, di seluruh cabangnya, dan di 6000an rumah tahfizh, di hari Jum’at tgl 4 November, mendoakan negeri.
buat khataman Qur’an, zikir serta doa.
berikut selemah2 amalan yang dapat dikerjakan oleh mereka yg lemah imannya seperti saya.
yg ke-2, bersedekah.
lwt sayap AQUDO, merk air kita, 50rb sd 100rb botol air diberangkatkan u berikan air minum di hari itu.
kwn2 gereja, kwn2 masjid, pd turut memberi makan serta minum juga.
insyaaAllah dg hati riang serta ikhlas, seluruhnya bakal baik2 saja. aaamiin”.

Terlihat dalam tulisan itu, ia juga memasukkan photo screen shoot cuitan netizen di Twitter.

Cuitan itu dituliskan oleh yang miliki account Haikal Hassan.

Ini isi cuitannya :


“Alhamdulillah, 10 truk air mineral dari ustadz YMM tadi telah telp saya buat acara tgl 4 Nop, ” cuitnya sembari menandai account Twitter Ustaz Yusuf Mansur.
Sampai berita ini di buat, tulisan itu sudah disenangi sejumlah 7. 729 kali serta dikomentari kian lebih 300 kali oleh netizen. Tersebut komentar netizen :
simbarasat : Saya pribadi begitu menginginkan supaya ustadz ikut ada dalam tindakan 4 november.. karena Insya Allah bila ustadz hadir…Gaung nya bakal menggema..

nisaalzaidan : Wlopun ustad tdk ada yg pnting doa senantiasa diantar untuk segala umat supaya berjalan damai @yusufmansurnew

fariddydio : Saya nyaris menangis saat ustadz berkata yang ustadz lakukan yaitu selemah2nya iman. Sementara saya dapat berbuat apa buat menegakkan agama Allah.
BERITA VIRAL HARI INI.. "4 NOVEMBER" USTADZ YUSUF MANSUR TIDAK MENGHADIRI AKSI DEMO AKBAR HARI INI,,IA MEMILIH MELAKUKAN INI...??? SUBHANALLAH.. TOLONG BANTU SHARE   BERITA VIRAL HARI INI.. "4 NOVEMBER" USTADZ YUSUF MANSUR TIDAK MENGHADIRI AKSI DEMO AKBAR HARI INI,,IA MEMILIH MELAKUKAN INI...??? SUBHANALLAH.. TOLONG BANTU SHARE Reviewed by Unknown on 21.55 Rating: 5