NABI MUHAMMAD S.A.W DIAM SAAT HARGA DIRI NYA DI HINA, TAPI JIKA AGAMA DIHINA, BELIAU BANGKIT MELAWAN..KALAU KAMU..???



Akhir akhir ini banyak segelintir orang memakai istilah " Akhlaq " mengapa....??? Mungkin saja mereka ingin menggembosi Umat Islam supaya tak turun Tindakan Bela Islam II 4 November kelak, Wallahu'alam. Mereka mengatakan Akhlaq Nabi saw muliau saudara, diludahi diam saja, di uwuri pasir kepalnya beliau yg mulia diam saja....

Butuh di ketahui saudaraku yg semoga di rahmati Allah swt, bila ingin mengulas histori Rasulullah saw itu mesti Kompherensif (menyuluruh), Ia benar Rasulullah saw sabar diludahi oleh kafir quraisy serta di uwuri pasir kepalanya, lantaran semuanya menyangkut hal pribadi bukanlah masalah Agama, pantas beliau sabar lantaran memanglah Akhlaq beliau yang demikian mulia.

Tetapi janganlah lupa saudara Masjid Dhiror yg dipakai untuk pecah iris umat dibakar, janganlah lupa juga Rasulullah saw memerintahkan sahabatnya yg mulia untuk membunuh penghina beliau, serta Khalid bin Walid Radiallahu'anhu pernah membunuh seseorang yang pernah mengatakan panggilan 'Muhammad Sohibuk " Muhammad koncomu/Muhammad teman lo, ketika itu Sayyidina Abu Bakar Assidiq Radiallahu'anhu menyampaikan : Bila orang itu menyampaikan seperti itu di hadapanku, saya bakal kerjakan seperti apa yg dilakukan Khalid Bin Walid Radiallahu'anhu.

Yang diperlu di ketahui budi pekerti dan Akhlaq itu tidak sama saudara, bila budi pekerti barometernya yaitu rutinitas lokal namun Akhlaq barometernya yaitu SYARIAT. Jadi janganlah pakai kalimat yang benar untuk maksud yg BATHIL. Bila kita menampik Hisbah/Amar Ma'ruf Nahi Mungkar serta Jihad berarti banyak ayat Qur'an yg kita tolak.

Dikarenakan Hisbah serta jihad ada didalam Alqur'an. Paling akhir dari Admin, Untaian Mutiara Hikmah Guru Kami tercinta Alhabib Muhammad Rizieq Syihab yg Masyhur kalau :

MENDIAMKAN KEDZHOLIMAN BUKAN AKHLAQ,
MENGKAMPANYEKAN PERDAMAIAN UNTUK MEREDAM SEMANGAT PERJUANGAN MELAWAN KEDZHOLIMAN ADALAH PENGKHIANATAN.

http :// www. mustaqim. website
NABI MUHAMMAD S.A.W DIAM SAAT HARGA DIRI NYA DI HINA, TAPI JIKA AGAMA DIHINA, BELIAU BANGKIT MELAWAN..KALAU KAMU..??? NABI MUHAMMAD S.A.W DIAM SAAT HARGA DIRI NYA DI HINA, TAPI JIKA AGAMA DIHINA, BELIAU BANGKIT MELAWAN..KALAU KAMU..??? Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5