MASIH INGATKAH KAMU DENGAN ENO...!!! Merinding....!!! "Arwah" Eno Minta Kasur Berd4rah Dikubur dan 3 Pembunuhnya Dihukum M4ti.....!!



Sederet peristiwa seram menyelimuti kem4tian Enno Farihah, seperti waktu status di Facebook-nya menuliskan tidak percaya apabila dirinya telah tidak ada, sekarang ini ada narasi mistis yang lain. Gadis berusia 18 th. itu ditemukan tak berny4wa setelah dih4bisi oleh 3 orang pemuda yang dengan tega mem4sukk4n gag4ng cangkul dalam org4n vit4l karyawati PT Polyta Global Mandiri itu.

baca juga: Astaqfirulllah, Kebangetan!!! Anak Cucu Tak Bisa Ngaji, Kuburan Orang Tua Di Pasangi Ini Oleh Mereka!! |


Cerita seram setelah itu disibakkan oleh seorang sahabat Enno bernama Macita yang juga relasi di tempatnya bekerja yang di kenali memiliki indera ke enam. Konon Macita memberikan bila arwah Enno pernah menemuinya untuk memohon apabila kasur yang bersimbah d4rah sisa tempatnya terakhir mereg4ng ny4wa untuk selekasnya dikuburkan.
Seperti ditulis dari Newsth (27/5), hal semacam ini bisa disibakkan oleh Direktur dimana Macita dan Enno keduanya sama bekerja. Dirinya mengungkap apabila Macita memiliki keunggulan lain

baca juga: LAGI LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK...,!! ISTRI PENGIKUT HARUS MEL4YANI N4FSU BEJ4T PEMIMPIN < BERIKUT PENJELASANYA..!!! BANTU SHARE


yg tidak kebanyakan orang punyai.
Dari situ Macita selanjutnya dapat berkomunikasi dengan arwah Enno.

Setelah sukses kerjakan ‘komunikasi’ dengan almarhum Enno, lantas ia selekasnya mengemukakan wasiat Enno pada sang direktur. Di mana Enno berikan wasiat untuk selekasnya menguburkan kasurnya dan memohon agar ketiga pelaku p3mbunu*hnya dihukum m4ti.

Bukan hanya menjumpai sang direktur, Macita juga mengemukakan pesan ini pada keluarga Enno. Bahkan Macita sempat juga ajukan pertanyaan pada pihak keluarga, kasur itu akan dikuburkan dilokasi dekat makam Enno atau ditempat lain. Namun keluarga besar menyerahkan semua peraturan ini pada perusahaan dimana Enno paling akhir bekerja.

Namun selanjutnya perusahaan mengambil keputusan untuk mengu*bur kasur yang bersimbah dar4h itu pada 25 Mei, di TPU Rawabadak yang ada di daerah Cengklong, Teluknaga yang nyatanya berdekatan dengan tempat dimana Enno dih4bisi. Diluar itu, tindakan ini harus selekasnya dikerjakan karena kasur itu mulai menimbulkan aroma yg tidak enak.

sumber : http :// www. mediasehat69. com/
MASIH INGATKAH KAMU DENGAN ENO...!!! Merinding....!!! "Arwah" Eno Minta Kasur Berd4rah Dikubur dan 3 Pembunuhnya Dihukum M4ti.....!! MASIH INGATKAH KAMU DENGAN ENO...!!! Merinding....!!! "Arwah" Eno Minta Kasur Berd4rah Dikubur dan 3 Pembunuhnya Dihukum M4ti.....!! Reviewed by Unknown on 15.55 Rating: 5