Astaqfirulllah, Kebangetan!!! Anak Cucu Tak Bisa Ngaji, Kuburan Orang Tua Di Pasangi Ini Oleh Mereka!! |



Baru­baru ini satu photo jadi viral di laman sosial media Facebook. Pasalnya  photo itu memperlihatkan satu kuburan yang dipasangi pemutar suara (Mp3) Murottal Al Qur'an bertenaga cahaya matahari. Photo yang diupload di laman sosial media Facebook pada hari Sabtu (18/06/2016) tersebut memetik banyak komentar dari berbagai netizen.

Pengunggah gambar menerangkan kalau perlengkapan Mp3 itu memanglah sengaja dipasang
oleh pakar warisnya agar lantunan kitab suci Al Qur'an bisa diperdengarkan untuk orangtuanya yang sudah lama meninggal. lantaran berharap dimaklumi, ahli warisnya tak ada yang bisa mengaji.

baca juga ya : KOK BISA FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH REMAJA INI ?? TUJUANNYA UNTUK APA? Coba Pendapat Kalian....


“Di kuburan ortunya dipasang mp3 tenaga surya untuk memutar MP3 Al Qur'an.. Hmmm. Hukume piye ki pak ustadz..?? ” catat Account itu. Beragam komentar yang mendukung serta mencibirnya juga bermunculan. Satu diantara yang mendukungnya ditulis oleh account Komarudin Nanang yang berkata, “Ya sepanjang niat ngaji, ganjarannya untuk almarhum tetap baik. ”

baca juga ; SELURUH UMAT MUSLIM DI JAGAD RAYA WAJIB BACA INI..!!! Mari Melihat azab Allah dari Dekat.. SEMOGA YANG MEMBAGIKAN TERHINDAR DARI AZAB ALLAH... AMIN


“Tiga amalan yg tidak putus.. Pengetahuan yg bermamfaat. Sedekah jariyah. Serta anak yang saleh.. Ingin pakai mp3 atau speaker bila tujuannya untuk orang tua ya tetep saja bisa di terima, Apa butuh diterangkan lebih detil.. ” catat account Budi Harjono. Disamping itu account Lutfi Hasan mengatakan : “Mp3 nya cocok eror, segera muter. Bang dangdutan yukkk... wadduhh dapat goyang itu yang di bawah, digoyang malaikat. Q tertarik ama yang katakan bila pakar warisnya si mp3 ndak apa2 mungkin saja so si anak tidak berhasil jadi ahli waris, memang ingin?? ”
“Kalau gunakan mp3 itu terang gak baik lah, bila memang gk bisa baca qur'an kan bs belajar dulu”

Bagaimana menurut pendapat Anda?
Astaqfirulllah, Kebangetan!!! Anak Cucu Tak Bisa Ngaji, Kuburan Orang Tua Di Pasangi Ini Oleh Mereka!! | Astaqfirulllah, Kebangetan!!! Anak Cucu Tak Bisa Ngaji, Kuburan Orang Tua Di Pasangi Ini Oleh Mereka!! | Reviewed by Unknown on 03.29 Rating: 5