Nangis Bacanya !! Kisah Pilu Anak Yatim Piatu Ini, Bergerakpun Tak Ada Tenaganya!



Miris serta menyedihkan Kevin Muhammad Kevin Ramadhan (7 th.) di pastikan menanggung derita gizi jelek.

Sampai umur 7 th., harusnya bocah asal Kecamatan Sungsang, Kabupaten Banyuasin ini, telah dapat jalan, bermain serta lari berbarengan beberapa rekannya.

Bahkan juga telah mulai masuk sekolah th. ini. Namun gizi jelek menghalangi pertumbuhaannya.

Dia tak dapat jalan, bahkan juga bicara juga sedikit-sedikit. " Sedih lihat dia, kita selalu berdoa pada saudara kita Kevin mudah-mudahan cepat sembuh, " tutur anggota DPD RI asal Sumsel Hendri Zainuddin selesai berkunjung ke Kevin yang melakukan perawatan di RSMH (13/5/2016), seperti yang ditulis Tribunnews

Kevin satu diantara bocah yang kurang mujur, evin serta saudaranya yakni Nora Febriyanti (4), sepeninggal almarhum bapak serta ibunya, tinggal di gubuk yang begitu memprihatinkan milik Kakeknya, Ali (73) serta neneknya Sapina (63) yang keduanya telah sakit-sakitan serta tidak berpenghasilan (tak akan bekerja) lantaran aspek umur.

Keadaan kesehatan Kevin yang begitu mengenaskan ini, di umur 7 th. namun terlihat seperti bayi, disangka lantaran Gizi Jelek.
baca juga : Benarkah Tidak Semua Telapak Kaki Ibu Memiliki Surga..? Bagikan Jika Anda Sayang Pada Anak Anda!

Sekarang ini Kevin dirawat di RSMH Palembang, Kemuning Kamar No. 6 Ruangan Isolasi 4.

" Kami mengharapkan uluran tangan dari semuanya pihak, kami awalannya cuma dapat pasrah, tetapi mujur lantaran pertolongan bebrapa rekanan media, serta pihak-pihak yang perduli, " tutur sang nenek, Sapina.

Hendri menyampaikan, pernah berkomunikasi dengan keluarga, Kevin awalannya tak seperti saat ini, tetapi kekurangan bikin bocah ini sakit-sakitan.
baca juga : AllahuAkbar.. Ini Salah Satu Keajaiban Allah! Sangat Langka, Bayi Lahir Dengan Kantung Ketuban Utuh

" Bahkan juga dia pernah menyebutkan begitu senangi bermain bola. Pernah didekat bola saat kami kunjungan serta dia begitu suka, kami mengharapkan Kevin cepat pulih serta mari kita berdoa untuk kesembuhannya, " terang Hendri.

Dia juga mengharapkan pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk lebih sensitif dengan kondisi orang-orang serta yang menyedihkan kevin juga anak yatim piatu.

Sekarang ini Kevin dirawat di RSMH Palembang, Kemuning Kamar No. 6 Ruangan Isolasi 4.
Gagasan juga telah dikerjakan sebagian komune termasuk juga komune di Sungsang, yang di posting di account facebook, Wong Palembang Nian.

Mari kita doakan mudah-mudahan anak ini segera diberi kesembuhan.


sumber : tolongbagi. com
Nangis Bacanya !! Kisah Pilu Anak Yatim Piatu Ini, Bergerakpun Tak Ada Tenaganya! Nangis Bacanya !! Kisah Pilu Anak Yatim Piatu Ini, Bergerakpun Tak Ada Tenaganya! Reviewed by Unknown on 04.39 Rating: 5