NAUDZUBILLAH !! PANTASKAH HANYA KARENA MENCURI PEPAYA ALASAN KELAPARAN, SEORANG NENEK 72 TAHUN TERANCAM 2 TAHUN PENJARA!! BAGAIMANA MENURUT ANDA??



Seseorang nenek bernama Sumiati yang Berusia 72 th. sangat terpaksa harus mempunyai masalah dengan pihak berwajib setelah mengambil 3 buah pepaya serta masuk perkebunan orang tidak ada izin. Saat di cek oleh petugas Nenek Sumiati mengaku sudah mengambil tidak ada izin 3 buah pepaya lantaran dirinya kelaparan karena sudah nyaris 5 hari dia tak makan.
baca juga: Benarkah Tidak Semua Telapak Kaki Ibu Memiliki Surga..? Bagikan Jika Anda Sayang Pada Anak Anda!

Selain itu Yang mempunyai Perkebunan M. syarif menyampaikan dirinya punya niat melaporkan kepihak kepolisian supaya berikanlah efek kapok karena dirinya mengakui sudah kerap kehilangan buah pepaya yang ada di perkebunannya, persoalan ini sendiri telah di limpahkan ke pihak kejaksaan supaya dapat selekasnya disidangkan.

Admin setuju apapun yang namanya aksi mengambil yaitu kesalahan. Walaupun itu jangan pernah lupa hukum juga memiliki prinsip kemanusiaan, Pantaskah Nenek Sumiati dihukum hanya lantaran mengambil 3 buah pepaya yang harga nya mungkin saja saja tak semakin lebih RP 10. 000 ribu rupiah Di mana prinsip kemanusiaan itu? Adilkah ini untuk Nenek Sumiati?

Mari kita SHARE Beramai – Ramai karena tak ada media online yang memberitakan peristiwa ini. itu hukum di indonesia tajam kebawah tetapi tumpul ke atas!!!!
baca juga: Sebarkan.!!! Nomor WhatsApp Ini Galang Dana untuk Anak Tukang Sapu, yang Terjadi Sesungguhnya Bikin Emosi

Up-date Terbaru Terima kasih admin katakan untuk kalian segala yang sudah berkomentar ya, setelah sekian hari mencari alamat si nenek, admin sekarang ini telah tiba ditempat serta telah bertemu selekasnya dengan yang mempunyai pepaya bapak M. syarif serta tengah mengupayakan untuk memohon bapak M. syarif untuk mencabut tuntutan serta admin bersedia menganti kerugian yg di derita bapak M. syarif (maaf tak dapat di katakan nominal) admin hanya perlu doa nya supaya semuanya bisa jalan lancar.
NAUDZUBILLAH !! PANTASKAH HANYA KARENA MENCURI PEPAYA ALASAN KELAPARAN, SEORANG NENEK 72 TAHUN TERANCAM 2 TAHUN PENJARA!! BAGAIMANA MENURUT ANDA?? NAUDZUBILLAH !! PANTASKAH HANYA KARENA MENCURI PEPAYA ALASAN KELAPARAN, SEORANG NENEK 72 TAHUN TERANCAM 2 TAHUN PENJARA!! BAGAIMANA MENURUT ANDA?? Reviewed by Unknown on 16.01 Rating: 5