Sebarkan, Polisi Kembali Gelar Operasi Zebra Se-Indonesia Tanggal 16 s/d 29 November 2016, Berikut Kesalahan Yang Akan Dikenai Tilang



Bersumber dari obrolan di satu diantara WA yang MMz ikuti, disana dishare satu pemberitahuan bahwasannya Kepolisian Republik Indonesia bakal mengadakan Operasi Zebra dengan cara serentak di semua wilayah di Indonesia, yang bakal di gelar pada tanggal 16 s/d 29 November kelak.

Seperti umumnya, operasi ini berkonsentrasi pada kelengkapan surat-surat kendaraan serta kelengkapan dan kelaikan jalan kendaraan bermotor tersebut. Tidak cuma kelengkapan SIM serta STNK saja, tetapi beritanya Polisi akan menindak untuk kendaraan bermotor yang sampai sekarang ini tengah dalam saat telat pajak. Jadi, selekasnya kompliti kendaraan serta diri anda dengan kelengkapan resmi berkendara, termasuk juga gunakan helm bersertifikat SNI untuk ingindara motor, dan senantiasa pakai safety belt untuk anda yang mengendarai mobil.

baca  juga : GEMPAR !! Bocah Ini Bilang Yang Bangun Masid Istiqlal Ahok !! Nyinyir Dengan Aksi Bela Islam 4 Nov, Megawati Di ‘Skak Mat’ Netizen !!


Mengenai beberapa kesalahan yang bakal dikenai tilang salah satunya,

Sepeda Motor :
Kelengkapan surat-surat kendaraan
Ingindara melawan arus
Plat nomer tidak sesuai spec/aslinya
Pembonceng atau dua-duanya tak menggunakan helm
Motor mesti lajur kiri (jika ada lajur kanalisasi)
Mesti nyala lampu besar di siang hari
Tidak mematuhi lampu merah
Tidak mematuhi marka jalan dan garis stop
Naik motor kian lebih dua orang

Mobil :
Plat nomer tidak cocok spesifikasi/aslinya
Tempel logo/lambang pada pelat nomor
Gunakan rotator/sirine pada mobil pribadi
Tak kenakan sabuk pengaman
Tidak mematuhi lampu merah
Tidak mematuhi marka jalan dan garis stop

baca juga : Allahhuakbar......!!!!!! Presiden Gambia Mendeklarasikan Negaranya Menjadi Republik Islam,, bantu sebarkan ya


Oh ya, untuk anda yang bertempat di daerah Jawa Timur, serta kebetulan kendaraan bermotor anda tengah telat pajak, selekasnya saja kunjungi kantor Samsat di kota anda untuk merampungkan permasalahan perpajakan ini. Sebab sekarang ini, sampai tanggal 3 Desember kelak, khusus lokasi Jawa Timur masihlah diberlakukan saat pemutihan. Berarti anda tidak akan dikenai denda atas kendaraan bermotor anda yang telat pajak.

Jadi saat anda merasakan razia dalam rangka Operasi Zebra yang bakal di gelar pada tanggal 16 s/d 29 November mendatang, anda tidak akan kelabakan juga senam jantung.

So… Persiapkan diri anda mulai saat ini..! Sebelumnya berkendara baik sepeda motor ataupun mobil kompliti diri anda dengan perangkat safety. Baik helm standard SNI untuk sepeda motor, sabuk pengaman untuk mobil, kelengkapan surat-surat kendaraan dan pajak kendaraan bermotor anda. Senantiasa patuhi semuanya rambu jalan raya, tetap waspada dan janganlah lupa selalu untuk berdoa.
Sebarkan, Polisi Kembali Gelar Operasi Zebra Se-Indonesia Tanggal 16 s/d 29 November 2016, Berikut Kesalahan Yang Akan Dikenai Tilang Sebarkan, Polisi Kembali Gelar Operasi Zebra Se-Indonesia Tanggal 16 s/d 29 November 2016, Berikut Kesalahan Yang Akan Dikenai Tilang Reviewed by Unknown on 15.35 Rating: 5