GEMPAR !! Bocah Ini Bilang Yang Bangun Masid Istiqlal Ahok !! Nyinyir Dengan Aksi Bela Islam 4 Nov, Megawati Di ‘Skak Mat’ Netizen !!



Tidak tahu anak ini lahir kapan da di mana, kok bisa-bisanya katakan kalau yang bangun Masjis Istiqlal itu Ahok...
Heeemmmm
Ngelus dodo.....

Mungkin saja ini upaya penggebosan tindakan umay Islam 4 november, seperti yang dilalukan oleh Megawati Soekarno Putri...

Rupanya, Ketua Umum PDIP terasa gerah dengan bakal ada Tindakan Bela Islam pada 4 November 2016 kelak. Hal semacam itu diungkapkan Megawati pada acara ‘Pelatihan Mubaligh Kebangsaan Baitul Muslimin, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2016).
 
“Kita diwajibkan menyukai semuanya makhluk. Kok saat ini seperti itu banyak gosip SARA. Islam kok gitu, siapa yang ngajari? Urusan pilih pemimpin kok dikorelasikan dengan agama serta ras. Ini tak lucu bila diteruskan, ” tutur Megawati, seperti ditulis Detik. com

baca juga: SIAPA YANG SERING BACA AMALAN INI KETIKA HIDUPNYA,INSA ALLAH KETIKA KITA MENINGGAL KITA AKAN DISOLATKAN 70 RIBU MALAIKAT

Megawati menilainya gagasan unjuk rasa yang bakal dikerjakan tanggal 4 November kelak bakal meneror persatuan Indonesia. Lantaran menurut dia Bhineka Tunggal Ika yaitu hal yang yang perlu di kedepankan dalam falsafah kebangsaan.
 
“Saya belajar, bila ada manusia yang kulitnya kuning, itu kan dari asal muasal dua orang, Adam serta Udara. Lantas bila kulitnya hitam, cokelat, bermata biru seperti di Aceh apa kita salahkan? Ini ciptaan Allah SWT. Jangan membedakan, ” tegasnya.
Presiden ke-5 RI ini cemas efek dari tindakan demonstrasi itu bakal meluas seperti yang berlangsung di Timur Tengah. Pihaknya mndorong permasalahan berkaitan Pilgub DKI ini tak dibesar-besarkan.
 
“Islam mesti Islam yang benar. Indonesia kaum yang menyukai bebrapa golongan yang lain. Kita mesti megayomi. Saya tak membela China, saya membela NKRI yang saya cintai. Pemilu telah ada dari dari th. 1955 pemilu itu. Lho kok saat ini cuma satu orang ribut 1/2 jagat. Kita mesti pilih, ” tuturnya, seperti diambil dari detik. com.
 
Berkaitan dengan pernyataan nyinyir Megawati pada Aksi Bela Islam 4 Nov yang akan datang, netizen membalasnya dengan jurus maut. Tersebut sebagian pernyataan ‘skak mat’ netizen pada anak Soekarno itu.
“Ha ha jadi geli dengerny memang fikir bu mega lebih memahami masalah islam dr pd ulama2 d indonesia…ck ck memang hebat bner bu mega ni, ” komen @hrs_agusha.
 
baca juga : Kejadian Terbaru Sangat Mengejutkan !!! INGAT Jangan Pernah Tinggalkan ISTRI anda dengan Doktor Lelaki,, Lihat Apa Yang Dilakukan Dokter Ini Dengan Pasien Wanitanya???

“Sendirinya saja engga tutup aurat, ISLAM KAYA GITU SIAPA YG NGAJARI?? NGACA!!! ” komen @wellykeling3.
“Ngomong Alloh Subhana wa ta’ala aja gak becus, situ Islam apa! ” sindir netizen @siam_soe, mengingatkan waktu Mega pidato di Rakernas PDIP.
Nah, komentar netizen yang paling akhir begitu mengena sekali. Pasalnya, Megawati pernah didapati gagap serta keluh mengucapkan Alloh Subhana wa ta’ala pada acara sakral Rakernas PDIP. Momen aneh itu juga diabadikan dalam betuk video oleh media massa.
GEMPAR !! Bocah Ini Bilang Yang Bangun Masid Istiqlal Ahok !! Nyinyir Dengan Aksi Bela Islam 4 Nov, Megawati Di ‘Skak Mat’ Netizen !! GEMPAR !! Bocah Ini Bilang Yang Bangun Masid Istiqlal Ahok !! Nyinyir Dengan Aksi Bela Islam 4 Nov, Megawati Di ‘Skak Mat’ Netizen !! Reviewed by Unknown on 21.13 Rating: 5