TERNYATA DIAM DIAM...!!! "FENI ROSE" MENGETAHUI TENTANG VEDIO AYU TING TING DAN RAFFI AHMAD DI HOTEL AMSTERDAM DARI....???? YUK SIMAK VEDIONYA SEBELUM DI DELETE...!!!



Beberapa waktu lalu, Feni Rose menirukan mimik Ayu Ting Ting dalam menjawab pertanyaan media masalah isu liburan bersama dengana Raffi Ahmad ke Amsterdam. Video itu lalu jadi bahan pembicaraan. Feni sendiri mengakui dianya sama sekali tak ada niatan untuk menyindir Ayu dalam soal ini.

“Sebenarnya saya tidak nyindir, saya hanya menirukan (pengucapan serta mimik Ayu waktu diwawancarai), itu kan waktu di tanya rekan wartawan Ayu ekspresinya seperti itu, ” kata Feni waktu ditemui di lokasi Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).
“Seperti cara saya ngomong dahulu (di Silet) banyak yang menirukan kan? Apakah saya geram? Tidak kok. Lama-lama saya bangga sih. Mereka inget cara saya ngomong, ” lanjut Feni.

Feni memberikan, dianya cuma menjalankan pekerjaan sebagai pembawa acara talk show yang dibawakannya. Ia juga sekalipun tidak paham potongan video dari tayangannya waktu itu jadi perbincangan beberapa orang.

“Sebenarnya kan janganlah bertanya saya, namun bertanya tim kreatif. Permasalahan benar atau tidak (Ayu dan Raffi ke Amsterdam) saya tidak tahu, ” tuturnya lagi.

Perbincangan tentang hape Raffi Ahmad juga jadi bahasan di acara yang dipandunya bersama keluarga, Rumah Ibu Amy. Raffi mendadak panik selesai sang host tamu, Indra Herlambang memohon Raffi untuk buka hape miliknya yang dipegang sang asisten, Merry. Gigi yang tengah duduk bersama bintang tamu, Mulan Jameela menyampaikan dihape Raffi banyak setan berrambut panjang, berbaju putih. Gigi mengakui tidak cuma tidak mau buka hape sang suami, namun juga takut bila isi hape bakal mengagetkannya.

“Jangan ada setan rambutnya panjang, bajunya putih, ” lontar Gigi. 
Indra yang memohon hape Raffi pada Merry segera dikejar Raffi.
“Eh janganlah, janganlah eh. Janganlah ngapain sih simak handphone gue. ”
“Kalau tidak ada apa-apa harusnya bisa diliat donk, sepakat, ” jawab Indra dihadapan Raffi dan asistennya, Merry. Pada akhirnya Raffi meminta sang asisten untuk memberi hapenya ke sang istri, Nagita Slavina untuk di buka.

“Gini saja, bawa hapenya ke Gigi suruh buka, cobalah bila berani, ” lontarnya.
Hape yang didapatkan Gigi mendadak dijelaskan Gigi bukanlah hape yang dipegangnya.
Lantaran hape yang diberikan bukan hape yang dipakai oleh Raffi untuk menelepon. Namun cuma dipakai untuk social media. Namun saat Raffi memberi hapenya dengan buka passwordnya terlebih dahulu, Gigi enggan buka hape Raffi.

Ia menyampaikan terkait dengan siapa saja, tidak pernah membiasakan untuk buka handphone pasangannya, dengan argumen demikian sebaliknya. Baginya, juga tidak pingin diperlakukan seperti sama yang ia lakukan pada pasangan. “Karena akupun juga tidak ingin digituin. ” Tetapi lalu Gigi mengakui ada ketakutan untuk buka hape Raffi. Merry lalu mengatakan jika Gigi memang tidak pernah buka hape Raffi

SUMBER : http :// trendingnewshot. com/diam-diam-ternyata-feni-rose-tau-vedio-ayu-dan-raffi-di-h0te-amsterdam-dari/

http :// trendingnewshot. com/diam-diam-ternyata-feni-rose-tau-vedio-ayu-dan-raffi-di-h0te-amsterdam-dari/

http :// trendingnewshot. com/diam-diam-ternyata-feni-rose-tau-vedio-ayu-dan-raffi-di-h0te-amsterdam-dari/
TERNYATA DIAM DIAM...!!! "FENI ROSE" MENGETAHUI TENTANG VEDIO AYU TING TING DAN RAFFI AHMAD DI HOTEL AMSTERDAM DARI....???? YUK SIMAK VEDIONYA SEBELUM DI DELETE...!!!   TERNYATA DIAM DIAM...!!! "FENI ROSE" MENGETAHUI TENTANG VEDIO AYU TING TING DAN RAFFI AHMAD DI HOTEL AMSTERDAM DARI....???? YUK SIMAK VEDIONYA SEBELUM DI DELETE...!!! Reviewed by Unknown on 01.11 Rating: 5