ANAK BERUMUR 13 TAHUN INI TIDAK SENGAJA MENEMUKAN SURAT DARI DALAM BOTOL,, DAN ISINYA...???? SUNGGUH DILUAR DUGAAN KITA SEMUA...!!



Ketika anda tidak sengaja temukan catatan dalam sebuah botol, mungkin saja anda mengharapkan akan membaca sepucuk surat yang misterius. Satu cerita menarik barusan dihadapi oleh seseorang bocah lelaki berusia 13 tahun ini. Ditulis dari Metro. co. uk, bocah itu tidak berniat mendapatkan satu catatan dalam satu botol. Satu hari, Robbie Chappell tengah berjalan-jalan santai dengan anjingnya.

Ia berbarengan ibu serta anjing peliharaan mereka menelusuri jalanan di lokasi pelabuhan Langstone, di Hampshire. Tidak sengaja Robbie lalu temukan satu botol bir merk 'Bintang'. Robbie lihat ke dalam botol itu serta merasakan bila ada secarik kertas di dalamnya. Ia serta ibunya juga terasa sangat penasaran dengan kertas itu. Segala macam bebrapa inspirasi tentang isi surat itu sudah berkelebat didalam kepala mereka.

Bahkan ibu Robbie, yang sehari-hari bekerja menggerakkan bisnis penjualan kamera vintage berbarengan suaminya punya niat memvideokan peristiwa saat mereka buka surat itu serta menyebarkan videonya.

Sama penasarannya dengan isi catatan itu, Robbie juga lekas lari pulang ke rumah. Ia mengamini pemikiran ibunya yang ingin bikin video saat mereka buka catatan itu.Robbie juga memohon bantuan pada ayah tirinya, Robert Smith. Robert sepakat dan segera mengambil kamera untuk mengabadikan peristiwa itu. Robbie lantas mengambil palu serta memecahkan botolnya.

Dengan berdebar, ia mengambil surat itu kemudian menyerahkan pada sang ayah. Ia juga membacakan isi surat yang bikin penasaran itu. Namun berisi sungguh bikin mereka terkejut.
Tidak ada surat cinta, tak ada pesan romantis, atau apa pun itu seperti bakal kita fikirkan mengenai surat dalam botol. Lantaran isi dari surat itu malah adalah suatu hal hal yang buruk. Bahkan juga Robbie serta bapak ibunya harus menelan kekecewaan lantaran isi surat itu tidak seperti yang mereka pikirkan.

Berikut adalah isi pesan yang ada dalam surat itu : 

Dan & Serta sedang disini pada 1/10/2016 pukul 12. 19 pm. Kami sungguh terasa gila karena kokain. Oh, kami begitu menyukainya! Begitu menyukainya.

Ya, catatan itu nyatanya punya dua orang pemuda di satu pesta kokain dua hari sebelumnya.
Kecewa dengan isi surat yang diluar dugaan itu, ibu Robbie juga mengatakan bila surat itu adalah " pesan dalam botol terburuk didunia ".

“Kami mempunyai semua bebrapa inspirasi eksotis yang ada serta Robert memikirkan itu bakal jadi inspirasi yang menarik untuk pembukaan satu film. Ini dapat jadi suatu hal, ” tutur Catherine.

“Lalu kami mengambil palu serta Robbie menghancurkannya serta lalu ayahnya membacakan pesannya. Kami sedikit kecewa, ” tuturnya.

Sumber : http :// www. cerminan. com/
ANAK BERUMUR 13 TAHUN INI TIDAK SENGAJA MENEMUKAN SURAT DARI DALAM BOTOL,, DAN ISINYA...???? SUNGGUH DILUAR DUGAAN KITA SEMUA...!!   ANAK BERUMUR 13 TAHUN INI TIDAK SENGAJA MENEMUKAN SURAT DARI DALAM BOTOL,, DAN ISINYA...???? SUNGGUH DILUAR DUGAAN KITA SEMUA...!! Reviewed by Unknown on 04.27 Rating: 5