WAW Pria Ini Menyuntikkan Sp3rmanya Ke Telur Ayam, Inilah Yang Keluar Setelah 10 Hari... Sungguh Mengejutkan,!



Anda pernah dengar mengenai homunculus? Menurut Wikipedia, homunculus yakni representasi dari manusia kecil atau humanoid buatan yang diciptakan melalui alkimia, protosains yang menggabungkan unsur-unsur kimia, fisika astrologi, seni dan lainnya.

Sekitaran era ke-16, banyak pakar kimia cobalah buat homunculus melalui langkah menyuntikan sp3rm4 ke badan sapi betina dengan harapan kelak sapi betina itu melahirkan makhluk di luar sangkaan, homunculus. Tetapi uji coba aneh itu tidak dapat dibuktikan benar dan semuanya gagal.


Meskipun telah terbukti tidak berhasil, terdapat beberapa orang yang melakukan eksperimen hingga sekarang ini. Seperti yang ditunaikan pria Rusia ini yang coba bikin homunculus dengan menyuntikan sp3rm4ny4 sendiri ke satu telur ayam.
WAW Pria Ini Menyuntikkan Sp3rmanya Ke Telur Ayam, Inilah Yang Keluar Setelah 10 Hari... Sungguh Mengejutkan,! WAW Pria Ini Menyuntikkan Sp3rmanya Ke Telur Ayam, Inilah Yang Keluar Setelah 10 Hari... Sungguh Mengejutkan,! Reviewed by Unknown on 10.58 Rating: 5