ALLAHUAKBAR.!!!! HEBOOHH,!!!! JENAJAH INI MELAHIRKAN SAAT DI MANDIKAN BIKIN MERINDING?? [DI SHAREYA]



Norhayati Ibrahim yang berprofesi sebagai pemandi jenazah, ia juga mempunyai rangkaian cerita unik mengenai kejadianya saat memandikan jenazah. Dia membagi cerita unik yang didapati selama 16 th. jadi pemandi jenazah.
Satu di antara cerita unik jalan dua th. lalu. Saat dia memandikan jenazah ibu muda yang tetap masih berumur 19 th. yang tewas karena tertabrak mobil. Rupanya, wanita ini tengah hamil.

Yang lebih mencengangkan, bayi dalam rahim mayat wanita itu keluar. “Anak dalam kandungan keluar dari rahim yakni pengalaman yang susah saya lupakan, ” tutur Norhayati, di ambil dari Dream
Sepanjang tiga bln. Norhayati tidak bisa melupakan event itu. Bukannya takut, namun terperanjat saksikan bayi yang mendadak


terlihat di samping ibunya, “ketika saya bersihkan dada mayat yang hancur dilanggar lori. ”
“Saya tidak pasti bagaimana bayi itu bisa keluar tengah ibunya hanya cedera pada atas dada saja, ” lebih Norhayati.

Norhayati yang juga guru mengaji di Masjid Cendewasih, Kuantan, Malaysia, ini bisa tetap masih mempunyai banyak pengalaman unik. Satu diantaranya memandikan jenazah dengan mayat pengidap HIV, korban pembunuhan, dan bahkan hanya tinggal kerangka.
Menurutnya, mengurusi jenazah yang berbau, berulat, dan hancur, yaitu tantangan sendiri. Hanya kesabaran dan keikhlasan hati saja yang dapat menguatkan hati.
Sungguh mulia ibu ini, yang mempunyai profesi sebagai pemandi jenazah, Karena tidak sembarang orang kehendaki dan bisa melakukanya. Dan mengenai kisahnya sungguh besar kuasa Allah SWT. Apapun bisa berjalan atas kehendak-Nya.
ALLAHUAKBAR.!!!! HEBOOHH,!!!! JENAJAH INI MELAHIRKAN SAAT DI MANDIKAN BIKIN MERINDING?? [DI SHAREYA] ALLAHUAKBAR.!!!! HEBOOHH,!!!! JENAJAH INI MELAHIRKAN SAAT DI MANDIKAN BIKIN MERINDING?? [DI SHAREYA] Reviewed by Unknown on 19.36 Rating: 5