DI TILANG,, “ASAL BAPAK TAHU RASULULLAH SAJA TIDAK PAKAI HELM!!” NAMUN JAWABAN POLISI INI BIKIN KAGET.!!!!! SIMAK SELENGKAP NYA..



Satu saat, seseorang polisi hentikan seseorang ayah ingindara sepeda motor yg tidak kenakan helm di mana ayah itu cuma kenakan peci berwarna putih sebagai penggantinya. Tanpa ada fikir panjang, polisi memohon SIM serta STNK si ayah yang segera tidak diterima dengan keras si ayah.
Asal Ayah Tahu Rasulullah saja Tak Gunakan Helm

Asal Ayah Tahu Rasulullah saja Tak Gunakan Helm

Polisi : (Keluarkan buku tilang) Maaf, bisa saya lihat SIM serta STNK anda?

Ayah : Katakan apa kekeliruan saya.

Polisi : Anda tak kenakan helm.

Ayah : Saya akan tidak kenakan helm, itu bukanlah suatu hal yang lumrah di agama saya.

Polisi : (Sedikit bingung) Maksud anda?

Ayah : Rasulullah saja tak gunakan helm. Jadi janganlah minta saya kenakan suatu hal yg tidak dipakai oleh beliau.



Polisi : (Tutup bukunya serta tersenyum ramah) Demikian ya pak?! Namun setahu saya juga, Rasulullah juga tak mengendarai sepeda motor. Serta pertanyaan saya juga simpel, misal jaman itu telah ada motor, apakah Anda meyakini Rasulullah akan tidak menggunakan hlm??

Ayah : (Tersentak serta terdiam saat itu juga)

Polisi : Anda dengan mudahnya mengharamkan yang anda tidak suka, namun menghalalkan yang Anda gemari seakan-akan Andalah penentunya. Alhamdulillah saya juga miliki pengetahuan agama yang baik, serta saya yakin kalau Rasulullah lebih suka pada umatnya yang membuat perlindungan kesehatannya serta keluarganya.

Ayah : Apa maksud ayah? Apakah cuma lantaran helm bermakna saya tidak membuat perlindungan keluarga saya?

Polisi : Benar. Kalau bila berlangsung hal jelek yang mencemoohkai kepala anda akibat bentrokan, apakah keluarga anda akan tidak terima mengakibatkan? Bagaimana perasaan takut serta tertekan yang bakal mereka rasakan? Siapa yang kelak bakal menafkahi mereka?

Ayah : Allah yang bakal menafkahi mereka.

Polisi : Melalui siapa? Tidakkah rejeki yang didapatkan Allah kerapkali melalui orang lain? Serta tidakkah rejeki yang mereka terima itu melalui anda? Bila anda cacat, jadi aliran rejeki bakal melalui orang lain, mungkin saja ‘ayah tiri anak-anak anda’. Serta apakah anda ikhlas dengan itu?

Ayah : (Sekali lagi terdiam sembari keluarkan SIM serta STNK)

Polisi : Ini pesan saya bikin anda pak, membuat perlindungan diri Anda sama seperti dengan membuat perlindungan keluarga Anda. Mungkin saja ini cuma satu helm, namun pikirkan perasaan nyaman yang dirasa istri anda waktu lihat kepala suaminya terproteksi. Apabila anda menyukai keluarga anda, jadi anda tentu kurangi kemungkinan yang membahayakan anda. Hari ini saya tidak menilang anda, anggaplah saran baru saja sebagai surat tilang saya untuk Anda.

Sekian artikel mengenai Di Tilang, “Asal Ayah Tahu Rasulullah saja Tak Gunakan Helm!! ” Tetapi Jawaban Polisi Ini Buat Kaget Terimakasih atas kunjungan nya...




sumber : www. dakwahislam89. com
DI TILANG,, “ASAL BAPAK TAHU RASULULLAH SAJA TIDAK PAKAI HELM!!” NAMUN JAWABAN POLISI INI BIKIN KAGET.!!!!! SIMAK SELENGKAP NYA.. DI TILANG,, “ASAL BAPAK TAHU RASULULLAH SAJA TIDAK PAKAI HELM!!” NAMUN JAWABAN POLISI INI BIKIN KAGET.!!!!! SIMAK SELENGKAP NYA.. Reviewed by Unknown on 19.35 Rating: 5