Gila! 4 Diktator ini Memiliki Pasukan Wanita Khusus Untuk Memuaskan Nafs#nya



Seseorang diktator mempunyai kekuasaan penuh atas semuanya, maka dari itu ia dapat lakukan apapun. Mengklaim tanah senegara untuk dianya, dapat, menyatukan semua emas untuk keluarganya sendiri dapat juga, dan beberapa hal hilang ingatan yang lain. Nah, lantaran aspek kejemawaan tadi, beberapa diktator juga begitu leluasa memperlakukan wanita-wanita dengan seenaknya.

Ya, banyak dari diktator didunia nyatanya suka perempuan. Tidak cukup hanya meniduri belasan atau beberapa puluh wanita, mereka juga buat sejenis group spesial yang diisi wanita-wanita. Maksudnya sudah pasti sebagai pasukan pemuas syahwat. Betul-betul hilang ingatan! Lucunya, beberapa wanita itu tidak selamanya terasa sebagai korban. Jadi malah sejenis kebanggaan sendiri dapat melayani sang diktator itu. Lantas, diktator hilang ingatan mana saja yang begitu suka perempuan? Kenali jawabannya melalui penjelasan tersebut.

1. Kim Jong Un Bentuk Pasukan Wanita Pemuas Keinginan
Siapa yang tidak tahu Kim Jong Un? Pria ini yaitu diktator yang miliki kekuasaan mutlak di Korut. Maka dari itu, ia bebas lakukan apapun, termasuk juga membuat satu pasukan spesial yang beranggotakan beberapa wanita muda, dengan maksud untuk memuaskan sang diktator. Ya, Ri Sol Ju saja rupanya masihlah belum cukup untuk Kim.

Pasukan ini sesungguhnya telah ada mulai sejak saat Kim Jong Il. Tetapi, Jong Un sendiri yang membubarkannya di th. 2011. Tetapi, di th. 2015 tempo hari Kim membuat lagi pasukan ini dengan maksud yang masihlah sama. Pasukan ini sendiri konon sejumlah 17 orang dengan umur yang masihlah muda-muda. Masalah cantik, ya, menurut satu diantara media di Korsel, beberapa wanita ini cantik mengagumkan.



2. Fidel Castro Menjajah 35 Ribu Wanita
Jadi seseorang pemimpin besar yang totaliter sama artinya dengan lampu hijau untuk lakukan apapun. Ya, termasuk juga meniduri beberapa puluh ribu wanita seperti yang konon pernah dikerjakan oleh diktator Kuba, Fidel Castro. Di ketahui, sahabat Che Guevarra ini benar-benar sangat sukai dengan wanita. Keseluruhan wanita yang pernah dikalahkannya tidak kurang dari 35 orang. Hilang ingatan!

Menurut satu diantara bekas pegawai Castro, sang diktator senantiasa dikelilingi wanita dalam tiap-tiap aktivitasnya. Umpamanya saat makan ia senantiasa ditemani dua orang, tidur dua orang, dsb. Masalah bercinta janganlah bertanya, bahkan juga Fidel tidak tahu berapakah jumlah anak yang pernah lahir dari wanita-wanita yang pernah ditidurinya.



3. Gaddafi Juga Miliki Pasukan Pelayan Spesial Syahwat
Bingung bila bercerita diktator satu ini. Di satu segi ia benar-benar sangat menyejahterakan rakyatnya, tetapi di segi lain Gaddafi dikira sosok yang cukup kejam. Beberapa hal hilang ingatan yang pernah dikerjakan sosok satu ini, termasuk juga mengeksploitasi wanita-wanita untuk jadi budak n4fsunya.

Disangka Gaddafi mempunyai grup wanita spesial untuk melayani dianya. Banyak beberapa narasi masalah itu ditambah lagi diketemukannya satu ruang spesial kepunyaannya yang disangka yaitu kamar eksekusi. Tempat ini demikian elegan dengan double bednya yang luas. Tidak cuma itu, ada pula satu ruang medis disana yang diindikasikan untuk tempat mengecheck beberapa wanitanya perawan atau mungkin saja menanggung derita penyakit kelamin spesifik.



4. Jenghis Khan Nyatanya Juga Begitu Suka Perempuan
Dari semuanya tokoh di daftar ini, mungkin saja tidak ada yang lebih hilang ingatan dari Jenghis Khan masalah wanita. Ya, disebutkan bila sosok satu ini mungkin saja telah meniduri beberapa wanita yang tidak terkira jumlahnya. Yang pasti, sepanjang ia jadi pemimpin Mongol, Jengis Khan tidak lupa untuk menitipkan benihnya ke beberapa wanita setiap saat ia mengalahkan satu tempat.

Satu studi menyampaikan bila dalam 200 populasi manusia di saat berjayanya, satu orang salah satunya tentu anak Jenghis Khan. Jadi, dapat dipikirkan berapakah kali sang totaliter Mongol ini bermain perempuan. Kesimpulannya, Jenghis Khan yaitu diktator paling hilang ingatan perempuan selama histori.

Ah, ini sih namanya memakai peluang untuk menyalurkan keinginan. Mentang-mentang jadi orang yang ditakuti, seenaknya sendiri mengeskploitasi wanita untuk kesenangan pribadi. Kenyataan ini dapat semakin menunjukkan bila beberapa diktator diatas miliki perangai yang jelek.



Sumber : infoindonesia. info

Gila! 4 Diktator ini Memiliki Pasukan Wanita Khusus Untuk Memuaskan Nafs#nya Gila! 4 Diktator ini Memiliki Pasukan Wanita Khusus Untuk Memuaskan Nafs#nya Reviewed by Unknown on 15.40 Rating: 5