Heboh, Pendeta Inggris Sebut Israel Pelaku Serangan Teroris 9/11



Seseorang pendeta Inggris dengan cara mengagetkan mengunggah suatu hal yang memberikan indikasi bila serangan 11 September 2001 pada World Trade Center di New York, Amerika Serikat dikerjakan Israel.

Lewat account Facebooknya, Stephen Sizer, pendeta Gereja Kristus di Virginia Water, Surrey, Inggris mengunggah link yang bakal mengarahkan orang ke satu artikel berjudul “9/11 Israel did it” (9/11 Israel yang mengerjakannya).

Dia lalu menulis : " Apakah ini anti-Semit? Ini menyebabkan sangat beberapa pertanyaan. "

Aksi Sizer itu memaksa keuskupan Guildford untuk lakukan penyelidikan. Guildford menyampaikan bakal ambil langkah sesegera mungkin saja.

Juru bicara keuskupan—yang mensupervisi Sizer—mengatakan bila ini mengenai “kesedihan mendalam serta rasa malu” lantaran tulisan itu nampak pada minggu yang sama juga dengan peringatan 70 th. pembebasan Auschwitz.

" Perhatian kami tertuju pada status Rev Stephen Sizer di sosial media. Dalam status itu, Rev Sizer ikut mengunggah link artikel berjudul '9/11 Israel yang melakukannya', " tuturnya. Sumber : infoindonesia. informasi
Heboh, Pendeta Inggris Sebut Israel Pelaku Serangan Teroris 9/11 Heboh, Pendeta Inggris Sebut Israel Pelaku Serangan Teroris 9/11 Reviewed by Unknown on 15.46 Rating: 5