Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook


Wanita berinisial DNS, yang menyerang seseorang Polantas lantaran tidak terima ditilang sesudah tidak mematuhi jalur busway, kembali jadi perhatian netizen di Facebook.

Kesempatan ini yang jadi perhatian yaitu statusnya masalah sharing lantaran upahnya bekerja di Mahkamah Agung dia anggap sangat kecil.
Status itu jadi viral, Selasa (13/12/2016).

Yang belum tahu kronologinya dapat diliat di sini,


Namun, status sharing itu sesungguhnya telah ia menulis lama jauh-jauh sebelumnya videonya ngamuk pada seseorang polantas 'meledak' di media sosial.

" Besok sdh gajian lebih kurang 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt.. namun akan di debit bayar angsuran tempat tinggal 3, 7 juta... upah yg masuk.. bayar wang skul.. 1 jt upah k fera 1 jt... bekasnya berbelanja bulanan.... "
" Remun yg masuk 8 juta... blom bayar mobil 3, 2 jt... blom byr bjb syariah 4, 5 juta... manaalaaah cukup FB.... tolong dooong di berbagi siapa yg ingin bantuin gue.... "

" Btw... gue ada job sambilan kooq as GrAB DriVer... anak ibu yg ganteeng mulai besok ibu mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh.... "

Catat account Facebook DN yang diindikasikan adalah punya DNS.
Status ini segera jadi viral diberikan oleh 250 account FB, 426 likes serta emoticon tertawa dan terperanjat lantas ada 2 ribu komentar.
Beberapa besar komentar netizen bernada bully menyasar DNS di account Facebook kepunyaannya. (wajibbaca. com)
Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook Wanita yang Mencakari Polisi Karena Ditilang itu Posting Status Unik di Facebook Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5