Ternyata Ini Penyebab Ibu Pengendara Mobil Ngamuk ke Polantas


JAKARTA (Pos Kota) – Wakasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol M Marbun, menyampaikan penganiayaan pada polantas oleh wanita di Kampung Melayu berlangsung lantaran latar belakang penilangan.
Peristiwa itu sudah dilaporkan Aiptu Sutisna ke Polres Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016). Menurut Marbun, semuanya berawal waktu Aiptu Sutisna tengah bertugas dibawah komando operasi (BKO) TranJakarta di Jalan Jatinegara Barat sekira jam 09 : 00.
Keadaan jalan yang semrawut bikin wanita itu naik pitam. “Dari hasil kontrol awal, kami memperoleh data bila si wanita itu jengkel lantaran kemacetan yang mengagumkan di lokasi Jalan Jatinegara Barat, ” tuturnya di Polres Jakarta Timur.
Menurut dia, macetnya jalan bikin wanita itu yang lihat petugas kepolisian
yang tengah ada di tepi jalan, segera turun dari mobil. Aiptu Sutisna yang ada di tepi jalan jadi tujuan melampiaskan kekesalannya.
“Si ibu katakan, harusnya polisi itu atur jalannya di sana yang macet, bukanlah di sini, ” katanya, menirukan keterangan Sutisna.
Ibu tadi, sambungnya, juga keluarkan kalimat tidak layak yang bikin petugas terpancing. Pasalnya, Aiptu Sutisna coba menilang si ibu atas pengucapan itu.
“Berawal dari tersebut pada akhirnya berlangsung penganiayaan yang di terima salah seseorang petugas, ” tuturnya.
Sampai sekarang ini, kata Marbun, masihlah dikerjakan kontrol pada korban serta memohon info sebagian saksi. Usaha visum juga telah digerakkan korban untuk kelengkapan bukti kontrol.
“Paling lambat dua hari kedepan kami bakal panggil si pengemudi untuk juga dikerjakan kontrol, ” katanya. (ifand/yp)
Sumber : http :// poskotanews. com/
Ternyata Ini Penyebab Ibu Pengendara Mobil Ngamuk ke Polantas Ternyata Ini Penyebab Ibu Pengendara Mobil Ngamuk ke Polantas Reviewed by Unknown on 03.34 Rating: 5