PM Kanada Larang Trump Masuk Ke Negaranya Sampai Minta Maaf Kepada Umat Islam,, tolong bantu share



Perdana Menteri Kanada Juicetin Trudeau memohon Kementeriannya untuk melarang masuk calon kandidat presiden dari Partai Republik,

Donald Trump, sampai mohon maaf atas pernyataannya pada Muslim serta Meksiko.

Pernyataan ini disebutkan PM Juicetin Trudeau dalam pertemuan dengan anggota Partai Liberal Kanada yang berjalan pada akhir minggu tempo hari.

“Kanada yaitu negara bebas mensupport semuanya latar belakang etnis, budaya serta semuanya agama. Kami akan tidak mentolerir sikap rasisme atau kebencian tehadap satu pemeluk keyakinan, ” papar PM Juicetin Trudeau.

PM Juicetin Trudeau meneruskan, “Donald Trump sudah lakukan segalanya itu, jadi dia dilarang masuk Kanada sepanjang selalu menampakan sikap rasisnya. ”

Terkecuali menyerukan larangan masuk untuk warga Muslim ke Amerika Serikat pasca California Attack pada awal bln. Desember kemarin, terdaftar Donald Trump sempat juga menyebutkan Arab Saudi serta sekutu yang lain di lokasi sebagai sapi perah untuk Amerika Serikat.

Sumber : http :// www. 9medialokal. com
PM Kanada Larang Trump Masuk Ke Negaranya Sampai Minta Maaf Kepada Umat Islam,, tolong bantu share PM Kanada Larang Trump Masuk Ke Negaranya Sampai Minta Maaf Kepada Umat Islam,, tolong bantu share Reviewed by Unknown on 16.47 Rating: 5