SUBHANALLAH.......!!! Bukan sekedar polwan cantik, Bripda Rizka Munawwaroh ternyata penghafal Alquran,, TERNYATA INI TIPSNYA,, SILAHKAN SHARE



Masihlah muda serta terlihat energik, dara berhijab ini menentukan pilihannya jadi seseorang polisi wanita walau awalannya terasa bimbang lantaran mesti memastikan dua pilihan. Bripda Rizka Munawwaroh, yang disebut polwan di Polda Sumsel, tampak sama dengan polwan yang ada umumnya.

Tetapi, siapa sangka, nyata-nyatanya dara kelahiran Palembang, 15 Agustus 1996, ini memiliki keunggulan lain, yaitu telah menghafal Al Quran. Hafalan Al Quran-nya nyatanya telah nyaris 20 juz dan ia berupaya selalu menghafal hingga 30 juz.

 " Telah miliki kemauan menghafal Al Quran mulai sejak SD, namun pernah berhenti lantaran fikirannya waktu itu maunya main selalu. Jadi sesudah SMP, kembali menghafal dan selalu dikerjakan sampai sekarang ini, " narasi bungsu dari dua bersaudara ini seperti dikutip dari laman Facebook Divisi Humas Mabes Polri, Jumat (3/7/2015).

Kelelahan, Polwan Cantik ini tertidur di lantai minimarket beralaskan kardus Dari hafalan Al Quran yang di jalankannya, ia senantiasa memperoleh keringanan dalam lakukan atau ikuti tes. Alhasil, dia pernah dihadapkan diantara dua pilihan serta bikin dianya jadi galau pada dua pilihan tersebut .

Pilihan itu harus mesti ditetapkan apabila tidak ingin keduanya hilang demikian saja. Walau demikian, dengan kepercayaan ia memastikan pilihannya berdasar pada panduan Allah.

 " Miliki harapan ingin kuliah di Mesir serta telah turut tes, kemudian bisa panggilan. Begitu halnya turut tes polisi serta memperoleh panggilan. Di situ yang cukup berat memastikan pilihan, harapan menginginkan kuliah di Mesir serta memahami pengetahuan agama, di segi lain polwan juga hari esok yang mungkin saja tak datang dua kali, " tuturnya.
Tidak sekedar di Kepolisian, nyatanya banyak pula anggota TNI yang berwajah cantik

Pilihannya jatuh pada polwan serta menurut dia mungkin saja ini telah jadi jalan hidupnya. Walau tidak bisa kuliah di Mesir untuk memperdalam ilmu agama, ia tetap membulatkan kemauan untuk selalu menghafal Al Quran yang dikira sebagai memperdalam ilmu agama.

Dengan pilihannya, walau mempunyai aktivitas sebagai seseorang polwan, ia terus menghafal Al Quran. Dengan system di baca hingga tiga kali lantas diulang kembali per ayat, ia meyakini bisa menghafal Al Quran sebanyak 30 juz.

Saat disinggung mengenai HUT Bhayangkara, menurut dara berhijab ini, ia menginginkan korps tempatnya bernaung bisa tambah baik lagi ke depan. Dia mengaku, memanglah ada banyak pandangan buruk tentang polisi. Akan tetapi, tak semuanya polisi itu orang yang jelek, ada oknum yang memakai itu hingga semua polisi terserang dampak buruknya.

 " Selain itu, sebagai penegak hukum agar bisa lebih adil lagi dalam menegakkan hukum. Yang benar katakan benar bila memang benar, dan salah katakan salah jika itu salah, " tegasnya.

sumber: http://www.perindusurga.com/2016/07/bukan-sekedar-polwan-cantik-bripda.html
SUBHANALLAH.......!!! Bukan sekedar polwan cantik, Bripda Rizka Munawwaroh ternyata penghafal Alquran,, TERNYATA INI TIPSNYA,, SILAHKAN SHARE SUBHANALLAH.......!!! Bukan sekedar polwan cantik, Bripda Rizka Munawwaroh ternyata penghafal Alquran,, TERNYATA INI TIPSNYA,, SILAHKAN SHARE Reviewed by Unknown on 06.00 Rating: 5