BERITA VIRAL...!!!! Gadis yang Dinikahi Putra KH Arifin Ilham, Larissa Chou, Gadis Tionghoa yang Kalah Debat Lalu Jadi MUALAF,, SILAHKAN SIMAK CERITA NYATA INI,, DAN BAGIKAN YA



Muhammad Alvin Faiz, putra pertama KH Muhammad Arifin Ilham melangsungkan pernikahan dengan Larissa Chou. Akad nikah berlangsung selepas shalat Subuh, Sabtu (6/8/2016) di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat.

Proses menuju pernikahan Alvin yang masihlah berusia 17 th. dengan Larissa ini terbilang unik. Menurut Muhammad Jibriel Abdul Rahman, pendiri Arrahmah Media yang ikut ada saat akad nikah, dijelaskan kalau sebelumnya Larissa yaitu pemeluk agama Kristen.

“Waktu itu Alvin terlibat debat dengan Larissa yang etnis China itu masalah Islam-Kristen. Larissa kalah debat. Pada akhirnya memutuskan memeluk Islam. Tidak cuma itu, keluarganya termasuk ayahnya Rudi Gunawan juga mengambil keputusan masuk Islam, ” ungkap Jibriel pada Voa-Islam, Sabtu (6/8/2016) pagi.

Sistem akad nikah Alvin-Larissa ini di hadiri ribuan jamaah, ulama, serta tokoh. KH Didin Hafidhuddin memberikan khutbah nikah. Sementara KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii sebagai saksi.

“Kata Kiai Didin berseloroh, akad nikah selepas Subuh ini pertama didunia. Iya mungkin saja dapat dimasukin rekor Muri, ” ujar Jibriel.

Pernikahan Alvin dengan Larissa ini, jelas Jibriel, berikan pelajaran untuk beberapa pemuda-pemudi Islam yang menunda-nunda untuk menikah.

“Bagi yang masih jomblo, semestinya malu sama Alvin serta Larissa yang baru berumur 17 th. sudah berani mengambil kesempatan untuk membina rumah tangga, ” tandas Jibriel.

Sumber : voa-islam. com
BERITA VIRAL...!!!! Gadis yang Dinikahi Putra KH Arifin Ilham, Larissa Chou, Gadis Tionghoa yang Kalah Debat Lalu Jadi MUALAF,, SILAHKAN SIMAK CERITA NYATA INI,, DAN BAGIKAN YA BERITA VIRAL...!!!! Gadis yang Dinikahi Putra KH Arifin Ilham, Larissa Chou, Gadis Tionghoa yang Kalah Debat Lalu Jadi MUALAF,, SILAHKAN SIMAK CERITA NYATA INI,, DAN BAGIKAN YA Reviewed by Unknown on 16.48 Rating: 5