STOOOOOOOOP.......!!!! BUAT PARA IBU JANGAN PANASKAN ULANG 10 JENIS MASAKAN INI! AWAS: N0 2 YANG SERING KITA LAKUKAN !!!tolong BANTU SHARE YEA



Daftar Makanan yang Tidak B0leh Dipanaskan

 Bayam
 makanan yang tidak b0leh dipanaskan167Sayur yang satu ini pasti tak asing lagi. Bayam memang tak b0leh dipanaskan berkali kali karena 0ksidasi yang berlangsung pada bayam akan demikian membahayakn badan.

 Seperti apa bahaya memanaskan sayur bayam ini, baca sedetailnya di Alasan Sayur Bayam Tidak B0leh Dipanasi

 Kentang
 Kentang juga nyaris sama saja dengan bayam. Kandungan nutrisi pada kentang bakal menghilang apabila kentang dipanaskan kembali. Selain itu, bila pr0ses pemanasan berjalan berulang lagi resik0 0ksidasi bakal berjalan. Keadaan ini jadi akan demikian beresiko lantaran kentang itu bakal berubah jadi beracun.

 Jamur
 Apabila bunda telah terlanjur memasak jamur dalam p0rsi yang cukup besar, lebih baik bunda mengk0nsumsinya dalam keadaan dingin. Bunda tidak butuh rep0t rep0t menghangatkan makanan ini. S0alnya bila bunda menghangatkan jamur yang ada pr0tein dalam janur bakal menghilang, bahkan lebih jelek lagi bakal menyebabkan permasalahan pencernaan seperti diare atau perut merasa begah.

Ayam
 makanan yg tidak b0leh dipanaskan1Ayam ini hampir sama juga dengan jamur. Apabila ayam alami pr0ses pemanasan yang berulang akan mengakibatkan pergantian k0mp0sisi pr0teinnya. jka bunda inginkan menghangatkan kembali, lakukan pemanasan pada api kecil serta saat yang relatif cukup singkat. Dengan cara itu dapat meminimalkan rusaknya zat gizi yang ada pada daging ayam.

 Telur
 Telur bakal demikian membahayakan seandainya dipanaskan dengan cara berulang lagi. Telur yang dimasak dalam keadaan bulat utuh makin lebih memiliki resiko lagi apabila dipanaskan lantaran mungkin saja saja bikin telur jadi beracun.

 Seledri
  Sama juga dengan bayam, seledri ini bisa gak baik seandainya dipanaskan lewat cara berulang lagi. Seledri mempunyai kandungan nitrat seperti bayam yang apabila dipanaskan akan berpindah jadi asam nitrat. Asam nitrat ini yg beresik0 membawa dampak tumbuhnya kanker dan problem uptake 0ksigen 0leh hem0gl0bin.

 Gorengan
 G0rengan seharusnya tak dipanaskan. Kenapa sekian? Iya, apabila bunda memanaskan kembali g0renga yang sudah dingin, minyak akan bertumpuk tumpuk dig0rengan serta tingkatkan k0lester0l.
 Santan

 Memberikan santan pada sayur kita benar-benar gurih. Akan tetapi tahukah bunda, menghangatkan santan berulang lagi peluang ini demikian tak baik. Saat pr0ses pemanasan berjalan berulang lagi, lemak yang ada pada santan dapat beralih jadi lemak jahat yang beresik0 membuat k0lester0l.

Ubi
 Ubi mempunyai kandungan nitrat seperti bayam serta seledri. Apabila terus-terusan dipanaskan, kandungan nitrit ini akan sangat memiliki resiko untuk tubuh. Sebaiknya segera k0nsumsi ubi yang telah dimasak agar kegunaan yang diper0leh lebih maksimal.

 Brokoli
 makanan yg tidak b0leh dipanaskan 188 Br0k0li mempunyai kandungan vitamin A dan C yang demikian baik untuk tubuh. Mengk0nsumsi br0k0li lewat cara teratur dapat buat badan jadi demikian sehat. Namun br0k0li ini mempunyai karakter yang sama dengan bayam. Br0k0li juga mengandung nitrat seperti bayam. Nitrat ini bakal berganti jadi asam nitrat yang membuat tumbuhnya sel karsin0genik apabila dipanaskan melalui langkah berulang lagi.

 Lekas k0nsumsi sayur br0k0li yang udah masak. Untuk peroleh hasil yang maksimal dari br0k0li ini, masak br0k0li melalui langkah dikukus.
 Itu tadi beberapa makanan yang masuk daftar tidak bisa dipanaskan. Jangan sampai lantaran argumen irit, bunda mempertaruhkan kesehatan keluarga. Semoga artikelnya berguna untuk kita semua...

 
Sumber : http :// okezone-post. blogspot. com/
STOOOOOOOOP.......!!!! BUAT PARA IBU JANGAN PANASKAN ULANG 10 JENIS MASAKAN INI! AWAS: N0 2 YANG SERING KITA LAKUKAN !!!tolong BANTU SHARE YEA STOOOOOOOOP.......!!!! BUAT PARA IBU JANGAN PANASKAN ULANG 10 JENIS MASAKAN INI! AWAS: N0 2 YANG SERING KITA LAKUKAN !!!tolong BANTU SHARE YEA Reviewed by Unknown on 08.13 Rating: 5