SUBHANALLAH.......!!!! Menakjubkan,, Ternyata Dibalik Ka'bah dan Sidik Jari Tersimpan Makna Yang Begitu Mendalam,, silahkan simak dan bagikan ya



Subhanallah, maha kuasanya Allah yang menjadikan suatu hal hal dengan semuanya maknanya. Dia yang maha kuasa telah membuat semua sesuatu makhluknya yang tidak pernah sia-sia, dan Dia juga yang telah membuat makhluknya dengan semuanya faedah dan manfaat.

Lihat saja pandangan dari atas ke Ka'bah kenyataannya terlihat berupa Sidik Jari yang berupa pengelilingan yang memutarinya.

Jika dikaitkan dengan Sidik jari (fingerprint) sebagai hasil reproduksi tapak jari dengan perputaran yang membentuk satu susunan. Jadi sekian perihal Ka'bah dengan perputaran bermacam jutaan manusia yang mengelilinginya juga bermakna sebagai satu susunan pusat di dunia (bumi) ini.

Apabila dengan Sidik Jari sebagai langkah untuk mengidentifikasi serta menganalisa badan, logika dan otak seseorang oleh pakar di bagiannya berdasar pada titik-titik sebagai referensi. Jadi dengan Ka'bah sebagai pusat pengaturan dunia dan pengindentifikasinya oleh Sang Pencipta Dunia. Sungguh Maha Benar Allah atas segala firman-Nya.

sumber: http://www.reportaseterkini.co/2016/06/subhanallah-menakjubkan-ternyata_15.html
SUBHANALLAH.......!!!! Menakjubkan,, Ternyata Dibalik Ka'bah dan Sidik Jari Tersimpan Makna Yang Begitu Mendalam,, silahkan simak dan bagikan ya SUBHANALLAH.......!!!! Menakjubkan,, Ternyata Dibalik Ka'bah dan Sidik Jari Tersimpan Makna Yang Begitu Mendalam,, silahkan simak dan bagikan ya Reviewed by Unknown on 08.06 Rating: 5