SUNGGUH MENGEJUTKAN DUNIA PEFILMAN,,,,,,,,!!!!! Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! SILAHKAN KLIK DAN BACA SAMPAI SELESAI,, JANGAN LUPA BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO PENTING INI



Masih ingatkan dengan artis cantik Diana Pungky? yaa, artis cantik satu ini adalah salah satu artis senior yang begitu populer di masa th. 90-an. Ia membintangi sebagian sinetron keluarga yang sebagian besar perannya jadi seseorang jin cantik yang mengikuti manusia.

Satu diantara peran yang sampai kini masihlah diingat banyaknya orang yaitu Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron itu membuatnya namanya di kenal serta melejit di jaman tersebut . 2 dekade berlalu, bagaimana berita jin cantik satu ini ya? Yuk simak perubahan dari Diana Pungky si jin cantik.

Yap, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini pertama di kenal saat membintangi tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 1997 hingga 2002. Ia tampak cantik menggemaskan saat beradu akting dengan Indra L. Brugmann. Tidak hanya Jinny Oh Jinny, Diana sempat juga memerankan tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Judul sinetron lain yang tidak kalah populernya di masa 90an yaitu Boneka Poppy. Dalam sinetron itu, Diana kembali jadi seseorang boneka cantik yang dapat menjelma sebagai manusia. Sinetron itu membuatnya makin di kenal oleh banyak orang. Terkecuali menjadi pemain sinetron, nyatanya Diana juga sempat tampak di sebagian majalah. Ia tampak begitu sempurna dengan muka cantik serta tubuh s3ksi. Ingat kan?

Sesudah fokus untuk berkarier didunia hiburan beberapa tahun, Diana Pungky pada akhirnya melepas saat lajangnya. Ia resmi jadi seseorang istri sesudah dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Januari 2005 lalu. Sejak waktu itu, ia terlihat bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, sampai kini wanita cantik ini masihlah belum memiliki buah hati.

Sejak menikah dengan Dedey, Diana memanglah jarang sekali nampak di layar kaca. Bahkan juga ia tidak segan-segan menampik beberapa tawaran judul sinetron dan film yang mampir

kepadanya. Penolakan yang dikerjakan oleh Diana ini bukanlah tanpa alasan. ia lebih pilih untuk konsentrasi pada kehidupan pribadi serta usaha baru yang sedang ia kembangkan satu tahun lebih belakangan ini. Wah, usaha apa ya yang membuat Diana ogah ngartis lagi ya?

Ternyata berikut penyebabnya Diana tidak lagi ngartis serta terjun didunia hiburan lagi. Yap, jin cantik yang berusia 41 th. ini tengah menjalankan usaha kecantikan dan spa yang bernama “Andaruspa”. Usaha itu didirikan oleh Diana bersama dua rekan bisnisnya yaitu Annie Savitri serta Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini tampak optimis dengan usaha serta produk yang mereka siapkan untuk berbagai kelompok. Sudah cobalah layanan Andaruspa belum?

Binis kecantikan berikut yang menjadi satu diantara alasan paling utama Diana Pungky berhenti dari dunia hiburan. Menurutnya, saat yang dipakai untuk ngartis serta bermain dalam sinetron begitu terbatas. Hingga jalan untuk berhenti jadi artis jadi ketentuan yang pas. Meski repot dalam mengelola usaha kecantikannya, tidak bisa dipungkiri bila Diana tetap masih cantik serta memukau. Bahkan juga ia tidak tampak menua serta wajahnya tetap masih sama juga dengan awal kemunculannya di dunia hiburan Indonesia.

Pebisnis muda serta adalah istri dari pengusaha kaya, terlebih yang kurang dari Diana Pungky untuk jadi sosialita. Tidak cuma itu, seleranya untuk masalah fashion juga pantas diacungi jempol. Pasalnya, dalam moment apa pun jin cantik ini tidak pernah salah kostum serta senantiasa tampak fashionable. Belum lagi dengan beberapa barang branded yang ia pakai semakin membuatnya jadi sosialita cantik nan tajir. Setuju kan?

Siapa sih yang tidak rindu dengan akting Diana Pungky saat bertindak sebagai jin cantik. Tentu semua orang juga merindukannya. Tetapi, sayang, jin cantik ini saat ini beralih mejadi sosialita cantik sekalian pebisnis yang tengah sibuk-sibuknya menjalankan usaha. Well, semangat terus ya Diana.

Sumber : http :// www. tribunnewz. xyz/
SUNGGUH MENGEJUTKAN DUNIA PEFILMAN,,,,,,,,!!!!! Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! SILAHKAN KLIK DAN BACA SAMPAI SELESAI,, JANGAN LUPA BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO PENTING INI SUNGGUH MENGEJUTKAN DUNIA PEFILMAN,,,,,,,,!!!!! Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! SILAHKAN KLIK DAN BACA SAMPAI SELESAI,, JANGAN LUPA BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU INFO PENTING INI Reviewed by Unknown on 16.38 Rating: 5