Renungan Buat Para Suami...!!! ( Sengaja gak disensor) INILAH PERJUANGAN ISTRIMU KETIKA MELAHIRKAN BUAH HATIMU, MASIH TEGAKAH KAMU MENYAKITI HATINYA...???



Kerapkali wanita menangis  lantaran pria, tidak  tahu karena dikecewakan oleh sikapnya, atau dilukai dengan perkataannya, bahkan juga ditinggalkan. Ada satu renungan yang mungkin saja sekian bermakna untuk diberikan pada semua kawan dekat agar lebih menghormati dan menghormati wanita. Sehari, seseorang pria berdoa dalam kondisi berang serta emosi. Ia sebal pada pasangannya yang seringkali menangis dan gunakan air mata di tiap­tiap pembicaraannya. Ia jenuh. Sungguh bosan. Tidak  ingin turut dan dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, memohon pertolongan pada Tuhan.

“Tuhan, mengapa sih wanita sering menangis? Saya bosan serta jemu saksikan serta mendengarnya, ” keluh pria itu. Jawab Tuhan kepadanya

“Karena wanita itu unik. AKU membuatnya tidak serupa seperti anda. Ia yaitu makhluk yang istimewa.

KU kuatkan bahunya untuk melindungi anak­anakmu nantinya.
KU lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman.
KU kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia.
KU teguhkan pribadinya senantiasa untuk  berjuang waktu yang lain menyerah.
KU kasih insting buat terus  menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yg disayangi.
KU hembuskan kasih sayang agar ia dapat mencurahimu dengan perhatian.
KU untuk  matanya lentik  karena ia akan jadi jendela kedamaian.
KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk  buat anda tetaplah mengingat indahnya dunia.
KU buat tangannya terampil buat menjagamu agar tak  pernah

kekurangan. Namun jika satu saat ia menangis. Itu karena AKU memberikannya air mata untuk  bersihkan luka batin serta berikan kekuatan yang baru. Tidaklah satu isyarat kekurangan serta kekalahan. ” Pria itupun tertegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk serta diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. “Aku bakal membantumu menghapus luka batin itu…”
Renungan Buat Para Suami...!!! ( Sengaja gak disensor) INILAH PERJUANGAN ISTRIMU KETIKA MELAHIRKAN BUAH HATIMU, MASIH TEGAKAH KAMU MENYAKITI HATINYA...??? Renungan Buat Para Suami...!!! ( Sengaja gak disensor) INILAH PERJUANGAN ISTRIMU KETIKA MELAHIRKAN BUAH HATIMU, MASIH TEGAKAH KAMU MENYAKITI HATINYA...??? Reviewed by Unknown on 05.36 Rating: 5