ALLAHUAKBAR.. Setelah Ada Demo Tuntut Pembongkaran Masjid Oleh Kaum Mayoritas Manado, Manado Dilanda Gempa



Manado, Sulawesi Utara, diguncang gempa berkekuatan 6, 1 taraf Richter, Kamis, 27 Oktober 2016.

Berdasar pada data yang dikumpulkan Tempo dari Tubuh Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Sulawesi Utara, pusat gempa ada 75 km. samping tenggara Bitung, Sulawesi Utara, pada kedalaman 10 km.. Gempa terjadi pada jam 14. 17 Wita.

baca juga : KOK BISA FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH REMAJA INI ?? TUJUANNYA UNTUK APA? Coba Pendapat Kalian....

Andriana, petugas stasiun BMKG Manado, menyampaikan gempa yang mengguncang di Manado ialah gempa yang ada dibagian tenggara Kota Bitung. Gempa itu tak berpotensi tsunami dan dirasa orang-orang lokasi Bitung, Manado, Kota Mobagu, Bolangmongodo Timur, serta Tahuna.

" Gempa ini sekali lagi tak punya potensi tsunami, karena itu penduduk disuruh tak cemas, " kata Andriana saat dihubungi Tempo, Kamis ini.

Terlebih dulu senter dikabarkan Beberapa ratus orang dari organisasi TOU Minahasa atau Laskar Kristen Manado lakukan demo untuk pembokaran masjid Al-Khairiyah di texas. Mereka menuntut kalau Masjid itu tak berijin resmi dari daerah, serta tak pas untuk ada di texas lantaran sebagian besar masyarakat yaitu orang kristen.

baca juga : Allahhuakbar......!!!!!! Presiden Gambia Mendeklarasikan Negaranya Menjadi Republik Islam,, bantu sebarkan ya


Masjid itu udah ada di texas telah 47 th., yang digunakan oleh umumnya orang transmigrasi dari luar daerah yang bekerja di Manado. Dewan Kemakmuran Masjid itu bernama Djafar Alkatiri dari ketua DPW PPP Sulawesi Utara. Menurut Djafar, beberapa penggugat dari TOU Minahasa memperotes setifikat tanah serta masjid itu, mereka mengklaim bahwa pemerintah telah merampas sertifikat itu dari orang-orang. Cuplikan dari status di teras facebook.

Bahkan juga Para demonstran itu membawa senjata tajam dalam aksi mereka



sumber : news. beritaislamterbaru
ALLAHUAKBAR.. Setelah Ada Demo Tuntut Pembongkaran Masjid Oleh Kaum Mayoritas Manado, Manado Dilanda Gempa ALLAHUAKBAR.. Setelah Ada Demo Tuntut Pembongkaran Masjid Oleh Kaum Mayoritas Manado, Manado Dilanda Gempa Reviewed by Unknown on 21.19 Rating: 5