Curhatatan Wanita yang Gagal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran yang menghebohkan netizen..!!!



Saya mencintainya.. 5 th. lebih berlalu aku menemaninya, saat sedih ataupun suka, ku berikan cintaku serta hidupku sepenuhnya, 5 th. lebih berlalu, serta tiba waktunya kami mengulas tentang pernikahan kami pas waktu sesudah lebaran, masihlah kuingat di mana dan kapan hal yang kutunggu itu dibicarakan.
 
Kita berkeliling di rumah saudaranya serta kami katakan kita akan menikah kurun waktu dekat ini. Namun takdir berkehendak lain, ku ingat waktu terakhir dia katakan bakal bekerja diluar kota rumah kami, dia berkata dapat menabung untuk biaya nikah kami yang berlangsung tahun ini, serta yang paling menyadihkan pada akhirnya berlangsung.
 
Satu minggu sesudahnya dia ada di kota lain, tiba2 dia mengambil keputusan silarurahim kami, dia memblokir semuanya sosial media yang bisasa kami pakai untuk berkomunikasi, demikian halnya keluarganya, semuanya telah diblokir, sekian hari sebelumnya ini berlangsung tidak nampak sedikitpun ada permasalahan dalam jalinan kami.

baca juga : SIAPA YANG SERING BACA AMALAN INI KETIKA HIDUPNYA,INSA ALLAH KETIKA KITA MENINGGAL KITA AKAN DISOLATKAN 70 RIBU MALAIKAT

Semuanya jalan seperti biasanya, kami sama-sama kirim pesan menceritakan sehari-harinya masing2. Waktu saya susuri dari sebagian sms terakhirnya, bhs pesanya tidak seperti biasanya, seperti orang lain yang mengetik sebagian pesan itu, lantaran bartahun th. kami bersama, tidak pernah meninggalkan keduanya, saya begitu mengenalinya serta dia begitu mengenali saya.
 
Hal yang paling menyakitkan saat dia berkata dia tidak bakal menikah dengan saya, lantaran saya membawa hal jelek kepadanya, lantaran sepanjang bertahun th. dengan saya dia tidak jadi tambah baik. Tubuh ini badan ini merasa melayang waktu saya baca pesannya itu, seolah gravitasi tidak menahanku berdiri, seolah badan ini melayang, fikiran ini
tak tahu terbang kemana, tubuh merasa lemas serta dada terasa ditekan dengan alat berat.
 
Bagaimana tidak, satu hari sebelumnya tidak terjadi apa2, tiba2 malam itu berlangsung dengan tidak ada tanda2. Dia bahkan juga mengancamku bila saya menyanyakan ini pada keluarganya dia tidak bakal pulang ke kota kami serta tidak bakal memaafkanku, saya pernah berfikir apa salahku sehingga dia menganggab sepele pernikahan kami, mengejekkanku, bila pernikahan kami batalpun sekurang-kurangnya dapat mengkonfirmasi pada kuargaku dengan cara kekeluargaan.
 
baca juga : KABAR HARI INI......!!! Myanmar Diguncang Gempa, Kuil-kuil Pagoda Runtuh,,, SILAHKAN SIMAK SELANJUTNYA,, DAN BAGIKAN YA

Saya tidak pernah berpikir hal seperti ini bakal menimpaku bila saya saksikan keseharian kami yang demikian penuh cinta, jangankan menangis bersedihpun dia tidak bakal membiarkanku, saya cuma berpikir seperti ini cuma ada di sinetron2 saja, serta jikapun ada tentu cuma 1 : 1000 yang lakukan hal tersebut, serta tenyata angka 1 itu yaitu saya. Serta masihlah ku ingat saat saya ajukan pertanyaan apakah dia sudah menyukai wanita lain?
 
Dia menjawab bila saya menyukai wanita lain dia cuma sadar diri siapa dia. Saya berpikir mungkin saja dia sudah mencintai wanita lain cuma kurun waktu 1minggu, mungkin saja dia sudah menyintai orang lain yang sudah dia anggap lebih baik dariku.
 
Paling akhir saya berkata bila kau benar2 menginginkan jadi tambah baik menikahlah kita besok, lantaran saya memiliki tabungan bila cuma untuk ijab serta syukuran, supaya Allah mempermudah rizki kami, supaya Allah mempermudah jalan kami, namun apa ingin dikata, bila hati tak lagi mencinta bila hati mudah tergoda, yang diimpikan bertahun2pun bakal pupus.
 
Ah sudahlah berikut yang disebutkan tak berjodoh, sedekat apa pun dengan pernikahan yang telah diputuskan bila tidak berjodoh ingin dikata apa. Mungkin saja Allah tengah merencanakanku menikah dengan laki2 yang tidak merendahkanku, mungkin saja Allah tengah merencanakan supaya saya lebih bersabar serta dipertunjukkan kalau saya cuma bakal menikah dengan orang yang lari tidak bertanggungjawab.
 
Serta semestinya saya mujur, ini berjalan sebelumnya pernikahan kami yang bakal berjalan dalam hitungan bln... Untukmu yang meninggalkanku denganya saya baik2 saja serta saya berharap kamu juga.. Dariku yang temanimu, menyayangimu bertahun tahun.
 
Jadikanlah ini pelajaran bagimu wahai pembaca yang dirahmati Allah, selama apa pun kalian bersama, bahkan juga meskipun kalian menyebar berita kalau bakal menikah th. ini, meskipun orang-tua dari pasanganmu menemuimu untuk mengulas pernikahan. Jangan sampai kau sangat menganggab serius sebelumnya kalian benar2 dikumpulkan dengan ijab. Agar kalian selalu dijauhkan dari hal yang terjadi sepertiku.
Curhatatan Wanita yang Gagal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran yang menghebohkan netizen..!!! Curhatatan Wanita yang Gagal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran yang menghebohkan netizen..!!! Reviewed by Unknown on 18.19 Rating: 5