MENGERIKAN....!!!! Pria Ini Menyuntikkan Sp3rm4nya Ke Telur Ayam, Ini Yang Terjadi Setelah 10 Hari,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA



Anda pernah dengar berkenaan homunculus? Menurut Wikipedia, homunculus yaitu representasi dari manusia kecil atau humanoid buatan yang di ciptakan lewat alkimia, protosains yang menggabungkan unsur-unsur kimia, fisika astrologi, seni serta lainnya.

Sekitaran abad ke-16, banyak ahli kimia coba membuat homunculus lewat cara menyuntikan sp3rm4 ke tubuh sapi betina dengan harapan nantinya sapi betina itu melahirkan makhluk diluar dugaan, homunculus. Namun uji coba aneh itu tak dapat di buktikan benar serta semuanya tidak berhasil.

Walaupun sudah dapat dibuktikan tidak berhasil, ada banyak orang yang melakukan eksperimen sampai saat ini. Seperti yang dikerjakan pria Rusia ini yang coba membuat homunculus dengan menyuntikan sp3rm4nya sendiri ke satu telur ayam.

Setelah 10 hari dalam pengeraman, dia membuka telur itu serta suatu hal yang cukup mengerikan keluar. Lihat saja videonya berikut ini bila ingin tahu apa yang terjadi!

MAFF VIDEOTIDAK DITAMPILKAN KARENA TERLALU VULG4R..


Sumber : http :// www. merdekasiana. com/
MENGERIKAN....!!!! Pria Ini Menyuntikkan Sp3rm4nya Ke Telur Ayam, Ini Yang Terjadi Setelah 10 Hari,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA MENGERIKAN....!!!! Pria Ini Menyuntikkan Sp3rm4nya Ke Telur Ayam, Ini Yang Terjadi Setelah 10 Hari,, SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 06.40 Rating: 5