SUNGGUH KREATIF, 3 ABG INI TIDAK KEBAGIAN KACAMATA MEREKA MENGINTIP GERHANA MENGGUNAKAN KERTAS RONTGEN !!!



Planetarium serta Observatorium Dinas Pendidikan Propinsi DKI Jakarta yang terdapat di Kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, sediakan 4. 700 kacamata khusus pada warga untuk melihat Gerhana Matahari Keseluruhan.

Pembagian kacamata itu diawali sekitaran jam 03. 00 Wib, tetapi sekitaran jam 04. 30 Wib kacamata telah ludes diserbu pengunjung.

Akibat tak kebagian kacamata spesial itu, beberapa warga mesti ikhlas mengantre lihat gerhana matahari dengan teleskop. Pihak panitia sediakan 9 teleskop yang disebar di sebagian titik.

Seseorang warga nampaknya telah menghadapi tidak kebagian kacamata. Bagaimana tak, seorang wanita muda membawa kertas rontgen supaya bisa lihat fenomena alam langka ini.

 " Iya ini bawa dari rumah, " kata Wanita itu di Planetarium Jakarta, Rabu (9/3).

Karena kertas rontgen mempunyai ukuran yang cukup besar, oleh karena itu kertas rontgen itu bisa membantu tiga orang agar bisa melihat Gerhana Matahari Keseluruhan.

Seperti di ketahui, masyarakat begitu demikian ketertarikan hingga begitu memadati tempat. Pantauan merdeka. com, jalan raya di sekitaran tempat atau di Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat terjadi kemacetan yang cukup panjang.
SUNGGUH KREATIF, 3 ABG INI TIDAK KEBAGIAN KACAMATA MEREKA MENGINTIP GERHANA MENGGUNAKAN KERTAS RONTGEN !!! SUNGGUH KREATIF, 3 ABG INI TIDAK KEBAGIAN KACAMATA MEREKA MENGINTIP GERHANA MENGGUNAKAN KERTAS RONTGEN !!! Reviewed by Unknown on 19.03 Rating: 5